(+) Side Story

72 8 0
                                    

Chani menatap Kara yang duduk di ujung kumpulan panitia berkali-kali, membuat yang di tatapnya merasa terganggu. Dia coba menghampiri Kara dan duduk di sampingnya, "aku ingin pengakuan dosa."

"Apa itu?" tanya Kara menatap temannya datar.

Chani menggulum bibir bawahnya. "Emm ... Gimana yah menjelaskannya."

"Kau menyukai Alet?"

"Hah kau tahu?"

Kara terkekeh melihat reaksi kaget temannya tersebut. "Bodoh! Kai yang memberi tahuku, waktu itu Alet bermalam di kamar Lugas dan ia bercerita tentang dirimu. Mereka pikir Kai tertidur ternyata si anak mesum itu mendengarkannya dan bercerita padaku," jelasnya.

"Siapa saja yang tahu?"

"Hmm ... Lugas, Kai, Aku, Chelsea mungkin." Kara mengangkat bahunya acuh.

"C-chelsea?" ucap Chani kaget.

"Emm ... Aku menceritakannya saat aku meminta maaf."

"Teman sialan! Menjadikanku umpan pembicaraan di pertengkaran kalian."

"Hahahaha."

Tiba-tiba Chani memiliki ide jahat pada temannya tersebut. "Aku akan memaafkanmu, tapi aku ada satu permintaan."

"Ckckck ... Apa itu?"

Dapat... Chani sungguh berbinar matanya saat ini. "Biarkan aku tidur di kamarmu malam ini."

"APAAAA!!!" teriak Kara yang membuat semua orang di meja tersebut menatapnya. "Lalu aku bagaimana?" lanjutnya lagi.

"Kau bisa tidur di kamarku bersama Vee dan Rino. Aku mohon ...." Chani mengeluarkan jurus memohonnya.

Kara hanya mengangguk pasrah kepada temannya yang sedak mabuk asmara, ketika mendapat persetujuan Chani langsung meninggalkan pesta dan berjalan keluar untuk kembali ke asrama.

....

*Kamar Chani

"Kau tidak keberatan tidur bersama aku dan Rino, tumben?" tanya Vee.

"Tidak usah banyak bertanya, aku mengantuk," ucap Kara dari dalam selimut.

Vee dan Rino hanya saling menatap bingung dan mematikan lampu kamarnya.

....

ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang