"Aku akan bergerak."
"Lakukan perlahan."
"Tenang saja, santai!"
"Malam ini semoga berhasil."
"Dia banyak yang menjaganya."
"Memang seharusnya sudah begitu, lakukan perlahan kepadanya."
"Baik."
Pip!!!
Suara sambungan telepon terputus.
....
"Terima kasih makanannya Oh, Benar benar lezat!" ucap Alet.
"Benarkah?"
"Emm."
"Itu adalah masakan pertamaku, Arin membantu juga mengajariku," ungkap pria yang lebih muda tersenyum malu.
"Kalau begitu buatkan aku makanan lainnya Oh."
"Baiklah." Oh meninggalkan tenda untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya, saat ini adalah pukul 8 malam.
Di tenda hanya tinggal Chani dan Alet. "Mengapa aku sangat tidak menyukai wajah dan tingkah lakunya?" ujar Chani sambil memerhatikan punggung Oh yang sedang berjalan keluar.
"Hah?" Alet kebingungan dengan perkataan Chani.
"Sangat show off!" gumamnya.
"Hahaha."
Suara ketawa mengejek masuk kedalam tenda, itu Kara yang baru saja masuk dan mendengar celotehan temannya yang sangat ke kanak-kanakan.
Kara menghampir Alet untuk melihat teman sekamarnya yang sedang sakit. Selain itu, dia pun menginformasikan malam ini tepatnya jam 9 tahap Fullmoon akan di lakukan.
Karena banyaknya kejadian, pihak Yayasan menginginkan kegiatan lebih cepat di selesaikan. Maka dari itu, panitia mencoba merubah schedule activity.
Mahasiswa tahun kedua yang bukan panitia sudah mulai berdatangan untuk menjadi Alpred—Ikatan persaudaraan mahasiswa tahun pertama.
Zeus university memiliki tradisi pemilihan kode nomer orientasi di mulai dari huruf A-Z dan angka 1-50, jika terdapat kode yang sama mereka akan terikat menjadi Alpred Zeus University selamanya.
Sedikit membingungkankan? Mari kita buat sederhana.
Mahasiswa tahun ke-4 : kode A-01
Mahasiswa tahun ke-3 : kode A-01
Mahasiswa tahun ke-2 : kode A-01
Mereka ada dalam satu ikatan Alpred Zeus University sampai mereka lulus dan berlaku selamanya. Tujuan persaudaraan ini, selain mempererat rasa kekeluargaan, mahasiswa bisa saling membantu satu sama lain juga membimbing adik-adiknya secara objektif.
Karena mahasiswa tahun pertama adalah anak baru, jadi tugas mahasiswa tahun kedualah untuk mencari sang junior di dalam hutan Delmon.
Mahasiswa tahun kedua pun bertanggung jawab menjaga anak tahun pertama, membimbingnya, dan memberi informasi hal-hal yang boleh di lakukan dan yang tidak.
"Aku menginginkan kamu tidak ikut tahap ini, tapi aku tidak berani mengambil keputusan sepihak," ucap Kara.
Chani hanya menatap Alet tetapi senyum manis yang didapatkannya. "Aku akan ikut Kara, tenang saja aku akan baik-baik saja."
"Baiklah kalau begitu."
"Oh iya aku akan memberitahumu sekarang, walaupun sebenarnya tidak boleh. Berhubung kamu mahasiswa tahun kedua seharusnya kamu ikut membimbing mahasiswa tahun pertama, tetapi adik persaudaraanmu adalah mahasiswa pengecualian, karena ia baru saja di operasi juga baru sembuh dari depresi," Jelas Kara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]
Fantasy[Bagian 1 The Trilogy of Zeus Castle] - Highest rank 3 #sciencefantasy on March'4th 2023. Tidak diketahui dunia! Namun, namanya selalu dielu-elukan oleh semua orang. Bukan ilmu sihir ataupun supranatural. Hanya manusia pilihan yang terdapat di tempa...