(+) Special Chapter III - 1 Month Later

16 5 0
                                    

Warning!!!
Kiddo bisa skip aja part ini kalau tidak ingin terkena serangan jantung mendadak hehe... Kalau penasaran boleh di lanjut.

....

1 bulan kemudian

Bangunlah ini sudah jam 7." 

 "Erghhh." Seseorang baru saja bangun dan bersandar pada ujung tempat tidur melihat aktifitas 'gadisnya' hanya menggunakan sweater miliknya yang kebesaran sedang berada di dapur minimalis. 

"Kau sedang apa?" Sang gadis menolehkan wajah singkat dengan tangan masih sibuk dengan objek di atas kompor. 

"Memasak untukmu, jangan terlalu boros untuk sering membeli makanan siap saji." 

"Aku tidak keberatan untuk membelinya." 

"Hari ini Kara kembali, cepat rapihkan barang-barangmu nanti dia akan marah!" Orang yang mendapat perintah turun dari kasurnya dan berjalan mendekati gadis mungilnya, memeluknya dengan lembut dari belakang, menghirup aroma rambut sang kekasihnya. 

"Tidak bisakah aku bersamamu?" 

"Berbicaralah pada Aaron Yunho jika dirimu menginginkannya." Chani hanya terdiam menunduk menyesap harumnya rambut kekasihnya itu. 

"Jangan merajuk! Bersabarlah nanti coba kita ajukan kamar sekamar di tahun ajaran baru," sambung Alet. 

"Emm ... Masih cukup lama." 

"Berhenti mengeluh cepat mandi lalu makan!" Chani menarik tekuk Alet kesamping, ciuman singkat mendarat di bibir kekasihnya lalu dirinya langsung bergegas untuk membersihkan diri. Gadis tersebut sudah sebulan mendapatkan perlakuan seperti itu tapi tetap saja ia selalu merona, Chani pandai memanjakannya 

.... 

Belum ada yang tahu jika dirinya dan Chani sudah berpacaran, walaupun sering berkumpul bersama tidak ada yang iseng menanyakannya. Mungkin karena kabar Chani yang sebelumnya sedang masa pendekatan sudah terdengar, jadi hal-hal yang di lakukan bersamanya sudah menjadi hal biasa. 

Semangkuk sup ayam kaldu beserta omellete sudah tertata di meja kecil yang hanya cukup untuk dua orang, Chani sangat menyukai susu di pagi hari ketimbang Kopi dan dirinya menyukai jus dingin. 

Chani keluar dari balik pintu dengan penampilan rapih siap untuk pergi ke kampus, aroma sabun yang sering dia pakai menyerbak di seluruh ruangan. 

"Kau berganti pakaianlah ... Sweater itu apa kau ingin menyimpannya?" Alet memerhatikan pakaian yang ia pakai, entah kenapa menjadi favoritnya memakai baju Chani saat tidur mulai sekarang. Dia mengangguk ingin menyimpannya dan mengambil satu set pakaiannya untuk pergi ke kampus. 

"Emm ... baiklah ganti'lah pakaianmu terlebih dahulu, aku akan menunggumu sebelum memakan ini." 

 .... 

Lugas kemarin lusa baru saja dari rumah sakit untuk kontrol keadaannya, tentu saja di temani si anak tahun pertama yang setia disisinya selama sebulan ini yaitu Oh Aru. Keadaannya telah membaik hanya saja tubuhnya masih terasa sedikit kaku untuk di gerakan, rasa nyeri sudah tidak ia rasakan kembali. 

Anna anak tahun ketiga yang kebetulan akan on job training semester depan, mengajukan diri dengan sukarela untuk membantu terapi Lugas dalam berjalan dan menggerakan tubuhnya kembali. 

ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang