(+) Special Chapter V - Holiday

18 6 0
                                    

Ujian Akhir Semester (UAS) telah selesai, hari yang ditunggu oleh semua orang akhirnya tiba. Kembali ke rumah melepas rindu dengan keluarga lalu liburan selebihnya, mereka akan melupakan sejenak materi kuliah yang membuat kepala ingin pecah juga tentang Dendam Vena Alga.

Chani bersama teman baiknya sedang memperhatikan gadis mungil yang sedang berkemas baju dan barang-barang yang akan dia bawa. Chani sempat merajuk karena akan terpisah selama satu bulan, memang dasarnya Alet sudah cinta dengan prianya tersebut, ia mengajak prianya pergi menemaninya saat pulang ke Yogyakarta, tempat tinggal dirinya dan ayah angkatnya. Alet berencana akan tinggal selama 2 minggu di rumah papah Jo juga Vee, mau bagaimanapun mereka adalah orang yang memiliki darah keluarga yang sama.

"Noona udah siap?" ucap seseorang berada di depan pintu kamar asramanya.

"Sejak kapan kau memanggil panggilan kakak menggunakan bahasa korea?" tanya Kara.

"Sejak mengetahui aku memiliki darah korea." Menatap malas temanya tersebut.

Alet hanya tersenyum tipis dan mulai menutup koper yang akan ia bawa.

"Biarkan aku yang bawa," intruksi Chani.

"Emm ...."

"Dompet sudah di bawa?"

"Sudah ...."

"Sweater, jaket, ponsel, kunci rumah ...."

"Sudah semua pria tampan," sahut Alet mencium singkat bibir Chani lalu berjalan menuju keluar pintu.

"Aishh! Begitu menggelikan," ujar Kara sambil menatap malas kedua temannya. Chani hanya tersenyum dan mengekori gadisnya.

"Kara aku duluan ya ... Kau kabari jika sudah dirumah."

"Emm ... Rumah dan kampusku hanya menyebrang satu pulau saja Alet jika kau lupa!"

Alet hanya tersenyum lalu mulai mengandeng Vee untuk turun ke lobby asrama.

....

"Apakah keluarga kita dari keturunan kolongmerat?" tanya Alet melihat mobil mewah super canggih tepat di hadapannya saat ini.

"Aku tidak tahu, yang jelas papah banyak duitnya."

"Kenapa kau memanggil papah juga?"

"Karna aku sekarang punya Ayah, namanya Ayah Tan," ucapnya sambil tertawa dan masuk kedalam mobil.

Chani yang melihat itu tersenyum tipis sambil memasukan koper Alet kedalam mobil lalu setelahnya menghampiri gadisnya.

"Jangan lupa hubungiku."

"Chani kita masih di kota yang sama, rumahmu dan rumah papah tidak jauh."

"Emm ... Tetap saja aku merindukannya," ucap Chani menarik Alet ke dalam dekapannya.

"Kau bisa mampir kerumah papah kalau rindu."

"Aku akan membawamu jalan-jalan di kota jika ada waktu, selama kau di kampus belum pernah sama sekali melihat isi di kota ini kan."

"Emm ... Aku belum pernah jalan-jalan dan melihat indahnya kota Valeo." Chani mencium singkat kening Alet, setelah itu menyuruhnya masuk ke dalam mobil segera.

"Jika sudah sampai rumah kabarin."

"Baiklah."

****

Zeus university terletak di antara samudera Pasifik dan Hindia tepatnya terletak di dekat Indonesia, banyak orang khususnya warga sekitar asia yang ingin berkuliah disini hanya saja saingan mereka harus berbenturan dengan warga non-lokal.

ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang