*Minta waktunya sebentar ajaaa hehe, mohon dibaca jangan di skip yaaa :)*
Halo semuanya ....
Sawadee krab!!
Annyeonghaseyo ...Aku terharu, entah kalian hehe ... Karena aku buat dan mempublikasikan cerita ini tanggal 31 Maret 2017 jadi sempet hiatus lama sampai pada 01 Desember 2020 aku mulai menulis kembali dan selesai di 13 Januari 2020. Jadilah genre a science fantasy seperti yang kalian lihat sekarang. Finalnya aku merevisi nama tokoh lagi, nggak banyak tapi melesetin nama-nama public figure yang aku pakai sebelumnya.
Dulu aku belum punya tujuan untuk apa aku menulis, tapi sekarang setelah membaca 'How To Survive' Kak gitlicious, aku punya tujuan. Di samping itu ternyata aku menyukai kegiatan menulis dan berhalusinasi tanpa aku sadari 555 ....
Terima kasih banyak buat yang udah baca, tanpa kalian karya pertamaku ini tidak akan sampai sejauh ini. Aku senang karyaku ada yang suka dan di baca oleh kalian.
Aku minta tolong dan aku mohon kepada kalian bantu aku untuk membagikan cerita ini agar banyak orang yang mengetahui karya pertama aku Zeus Castle, baik itu :
1. Kasih tahu teman-teman kalian secara verbal cerita ini.
2. Silakan di share di sosial media kalian kalau di Instagram boleh di tag ke aku-baik insta story atau feed, aku bakal respon karena kalian sudah mengapresiasi karya aku.
3. Twitter, boleh juga. Setiap kalian posting di twitter gunakan hastag #zeuscastle aku nanti akan mutualan dengan kalian disana.
Untuk hal-hal lain yang berkaitan dengan cerita aku boleh kok direct message atau komen di cerita ini, aku suka berinteraksi dengan kalian.
Vote? Aku nggak akan memaksakan, jika menurut kalian suka dengan ceritanya terutama chapter yang di baca boleh di vote. Jika menurut kalian masih ada yang kurang, boleh komen kasih masukan buat aku biar kedepannya bisa lebih baik.
Intinnya aku mengharapkan kalian membaca cerita aku 😭 itu udah buat bahagia banget, aku liat viewers jadi 'K' aja jadi semangat banget buat lanjutin cerita.
Udah gitu aja, selamat menikmati chapter-chapter berikutnya
See you KIDDO ❤ (aku nyebut kalian KIDDO panggilan sayang wkwk)
Tertulis pada tanggal :
13 January 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]
Fantasy[Bagian 1 The Trilogy of Zeus Castle] - Highest rank 3 #sciencefantasy on March'4th 2023. Tidak diketahui dunia! Namun, namanya selalu dielu-elukan oleh semua orang. Bukan ilmu sihir ataupun supranatural. Hanya manusia pilihan yang terdapat di tempa...