*Tring*
[You have a message]
Jay baru saja selesai membersihkan diri dan duduk di kasurnya, tempat tidur di tengah sudah kosong dari sebulan yang lalu. Seseorang yang menempati tempat tersebut sedang mengurus seniornya yang sedang sakit, ia sempat berpikir dirinyalah yang menjadi adik sedarah Zeus University. Namun, temannya Oh Aru yang lebih posesif kepada senior tersebut.
Jay mengambil ponsel di atas nakas untuk membuka pesan dari seniornya tersebut.
[Kak lugas]
httpps://asianyoung-20-10-vid.com/
Coba kau lihat ini ....[Jay]
Kenapa aku harus menurut?[Kak Lugas]
Berarti kau bukan pria![Jay]
Akan aku buka dan akan aku lihat.[Kak Lugas]
Sampai selesai ....[Jay]
Sampai selesai![Kak Lugas]
Kau sudah berkata seperti itu, pegang ucapanmu.[Jay]
Yaaa!Jay menekan link yang dikirimkan oleh seniornya segera, senior menantangnya melihat sampai selesai memangnya dirinya anak penakut. Ketika mulai masuk ke link halaman tersebut—
"Astaga ...."
Jay mengambil earphone dan matanya terbuka lebar dengan apa yang seniornya kirim. Ia menyesal berkata akan menyelesaikan sampai selesai.
Bagaimana tidak?! Saat ini terlihat di layar ponselnya sebuah adegan dua manusia lawan jenis sedang melumat bibir satu sama lain.
"Sial, senior gila!"
Jay berusaha mengontrol emosi dalam dirinya yang membuat panas di sekujur tubuhnya, durasi 30 menit video yang harus ia seleasaikan sampai akhir.
Cklekkk!
Rose keluar dari balik pintu kamar mandi dengan menggunakan sehelai handuk coklat, Jay menarik selimutnya dan menghindari mata Rose sebisa mungkin.
Rose berjalan sembari bersiul memandangi cermin di depannya melihat pantulan tubuh pada kaca tersebut seperti memindai seluruh tubuhnya setiap inchi.
"Ermhhh ...."
Rose menatap Jay dari kaca karena tiba-tiba teman baiknya tersebut mengerang, pantulan wajah Jay pada cermin terlihat. Mengapa wajah putihnya begitu merah dan napaasnya sedikit terengah?
Rose mulai berjalan mendekati teman baiknya tersebut untuk menanyakan keadaannya.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Rose sambil memegang dahi Jay.
"Ah-em Rose ... Aku baik," jawab Jay terkejut sembari menyimpan benda persegi panjang yang sedari tadi ia lihat.
"Apa kau yakin?"
"Emm ...."
Rose menghelas napas karena temannya saat ini sedang bertingkah aneh semenjak melihat benda persegi panjang tersebut.
"Berikan ponselmu!"
"Huh?!"
"Berikan atau aku akan mengambilnya paksa."
Jay memberikan ponselnya pada Rose, seketika matanya melebar dengan tampilan di layar tersebut. Ia segera keluar dari halaman video tersebut dan melihat siapa pengirim gila yang berani mengirim link tersebut kepada temannya, ingin rasanya langsung memaki.
[Kak Lugas]
Ketika nama seniornya yang tepampang di layar, Rose hanya menelan ludahnya dan mulai menatap Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS CASTLE: Vena Alga Story [END]
Fantasy[Bagian 1 The Trilogy of Zeus Castle] - Highest rank 3 #sciencefantasy on March'4th 2023. Tidak diketahui dunia! Namun, namanya selalu dielu-elukan oleh semua orang. Bukan ilmu sihir ataupun supranatural. Hanya manusia pilihan yang terdapat di tempa...