Jimin membaringkan tubuh lelah nya di atas ranjang.ia menghela nafas pelan.ia mengambil koper milik nya dan memasukkan pakaian kedalam kopernya.
Sesekali ia melirik pintu kamarnya,takut-takut Chanyeol masuk dan memergokinya.
Setelah selesai dengan pakaian miliknya,ia mengambil selembar kertas dan menuliskan pesan di dalam nya.kemudia ia meletakkan pesan itu diatas meja nakas nya.
Jimin membawa tubuhnya keluar dari kediaman dokter chanyeol yang selama ini sudah bersedia menampung nya.ia sudah membuat Chanyeol repot dan terlibat dalam kehidupan nya.maka ia memutuskan untuk pergi dan pulang ketempat asal nya.tidak peduli akan omongan orang-orang nantinya tentang dirinya disana.
🐿️
Hoseok membuka password apartemen taehyung.ia masuk kedalam apartemen taehyung,namun pandangan nya tertuju pada sepasang sepatu entah milik siapa di dekat sepatu milik taehyung di rak sepatu.mungkin teman nya sedang berkunjung,begitulah yang hoseok pikirkan.
"Tae Tae"panggil hoseok mencoba mencari keberadaan taehyung di dalam apartemen taehyung.
Namun hoseok tidak menemukan taehyung di manapun.saat hoseok hendak menuju ke depan pintu kamar taehyung,sayup-sayup ia mendengar suara erangan dan desahan seseorang.
hoseok menggeleng kuat.tidak mungkin taehyung membawa jalang masuk kan.hoseok semakin menempelkan telinga nya di pintu kamar taehyung,suaranya semakin jelas terdengar.benar-benar suara desahan seseorang dan Geraman dari suara bas taehyung.
Hoseok tidak salah dengar.ia meremat dadanya kuat.sebutir air mata jatuh dan diikuti oleh buliran air mata yang lain nya membasahi pipi hoseok.ternyata pemikiran nya selama ini benar.pemikiran yang ia coba tepis ternyata malah tepat sasaran.dimulai dari taehyung yang seakan tidak memperdulikan tentang hubungan mereka,taehyung yang mengacuhkan nya,dan taehyung yang tidak pernah datang menepati janjinya.
Hoseok ingin menangis kuat rasanya saat ia semakin mendengar pergulatan panas di dalam sana.tidak ingin lebih hancur,cepat-cepat hoseok meninggal kan apartemen taehyung.ia tidak berpikir jernih lagi sekarang.bahkan makanan yang telah ia buat ia buang ditempat sampah.
Selama ini ia dipermainkan oleh taehyung.ia memukul kuat dada nya.hoseok berlari tanpa tujuan.tidak memperdulikan orang-orang yang menatap nya aneh.
🐿️
"Jim,Hyung pulang"Chanyeol melepaskan jasnya.tumben Jimin tidak menyahut.biasanya jika Chanyeol sudah pulang,pasti Jimin menyahut dan membantunya melepaskan jas serta mengambil tas dokternya untuk di simpan.
Namun kali ini berbeda.kediaman nya seperti hampa,sepi dan dingin.chanyeol masuk menuju kamar Jimin.
"Jim kamu dimana?,Hyung membawakan donat coklat untuk mu"Chanyeol mencari Jimin di dalam kamar nya.mungkin Jimin sedang mandi,begitulah yang Chanyeol pikirkan.chanyeol mengetuk pintu kamar mandi Jimin berkali kali,namun tidak ada jawaban didalam.pun tidak terdengar suara software yang menyala.
Chanyeol membuka pintu kamar mandi jimin.tidak ada Jimin di dalam.chanyeol mulai panik.ia bahkan menjerit memanggil nama Jimin.
"Jimin!"teriakan Chanyeol menggema di dalam rumah nya.chanyeol mendudukkan dirinya di kasur jimin.ia membaringkan tubuhnya di atas kasur Jimin dan menghirup aroma Jimin yang tertinggal.ia terduduk dan menemukan secarik kertas di atas meja nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...