Pria dengan rambut karamel itu menatap sendu namja yang tengah tersenyum melayani pembeli di minimarket.bahkan dimpel kecil diatas bibir nya terlihat menawan jika di lihat lebih dekat.
Kim taehyung,seseorang yang memperhatikan hoseok saat sedang bekerja melayani pembeli dengan ramah.getiran hatinya masih terasa saat ia memandang wajah manis yang pernah ia jaga sekaligus ia lukai hati kecil nya.
Sebulan lalu setelah kejadian hoseok bertemu dengan Chanyeol,hoseok memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan taehyung.dan membiarkan taehyung bahagia bersama Jungkook.walu keputusan itu sangat menyakiti hatinya,namun hoseok tetap akan mengakhiri hubungan nya dengan taehyung.
Hoseok berbicara terus terang akan alasan nya mengakhiri hubung yang selama ini ia agung-agung kan.hoseok mengetahui perselingkuhan taehyung dengan Jungkook.bahkan hoseok mendengar hubungan intim yang terjadi di kediaman kekasihnya sendiri kala itu.hoseok menceritakan itu semua pada taehyung dengan ekspresi wajah yang sangat kecewa dan putus asa.namun hoseok mencoba kuat dan bilang semua akan baik-baik saja jika mereka tidak memiliki status pacar lagi.akan lebih baik tetap menjadi seorang sahabat daripada seorang kekasih.
Taehyung menatap sendu saat seseorang datang menghampiri hoseok dan mengacak Surai hitam hoseok yang diketahui bernama chanyeol.hoseok hanya terkekeh pelan.
Surai yang pernah taehyung sentuh itu berubah menjadi hitam kelam.tidak lagi berwarna merah cerah seperti dulu."Maaf yoongi Hyung,aku tidak bisa menjaga cinta pertamamu dengan baik"lirih taehyung.
"Hyung maaf membuatmu lama menunggu"Jungkook duduk tepat di hadapan taehyung.
Taehyung hanya tersenyum manis dan mengangguk kecil sebagai jawaban.
'Karena sekarang Jungkook lah yang harus aku jaga'ucap taehyung dalam hati.
🐿️
Pria dengan pakaian serba hitam itu tengah menatap rumah besar di hadapan nya dengan seringai kejam andalan nya.ia berhasil menemukan Jimin nya,chim chim miliknya.
seminggu yang lalu ia sudah di perbolehkan untuk pulang.ia langsung mencari keberadaan Jimin.dan akhirnya ia menemukan Jimin di tempat kelahiran nya dulu.ia yakin Jimin pasti pulang.jimin hanyalah anak usia 18 tahun yang masih belum mengerti tentang dimana ia harus tinggal dan kemana ia harus pergi untuk tinggal.
Diam-diam yoongi memperhatikan Jimin dari balik pohon besar di dekat rumah mewah itu.jimin yang tengah menjemur kain dan sesekali nyonya besar di dekat Jimin berteriak marah dan memaki.entah apa yang salah dari Jimin.jimin melakukan nya dengan benar,namun nyonya cerewet itu tetap memakinya.
"Lakukan dengan benar!"nyonya itu sekali lagi berteriak kuat.membuat Jimin memekik kaget.
"Dia tidak pernah bekerja dengan benar mom,lihatlah perut nya itu,pasti itu penyebab dia bekerja tidak benar dan sangat lambat"tiba-tiba seorang anak remaja datang dan ikut memaki Jimin.
Jimin yang mendengar nya hanya diam dan membungkuk berkali kali meminta maaf.
"Ya,menjijikan.bahkan dia hamil tanpa menikah"
Ucapan nyonya besar nya itu membuat hati Jimin sangat terluka.bahkan air matanya tidak lagi dapat terbendung dan menetes beberapa kali membasahi pipi mochi nya.
"Mengapa tidak di usir saja sih mom,aku muak melihat wajah sok lugu nya itu"remaja lelaki berumur 16 tahun itu meludah kemudian pergi meninggalkan Jimin,diikuti dengan nyonya besar yang merangkul anak bungsunya masuk kedalam rumah.
Sebenarnya perlakuan buruk dan hinaan itu sudah sering Jimin dapatkan.namun Jimin masih tidak dapat menahan rasa sakit nya.bahkan Jimin sampai berjongkok dan menenggelamkan kepalanya di kedua tangan mungil nya.
"Brengsek"yoongi hendak keluar dari persembunyian nya dan ingin menemui Jimin terhenti saat ada seorang pria datang dan menenangkan Jimin.
Jimin bahkan langsung berhenti menangis dan tersenyum.
"Maafkan perkataan ibuku dan adik ku padamu,aku sungguh minta maaf"pria itu bahkan menyatukan tangan nya di depan Jimin dan memohon untuk di maafkan.
"Tidak apa tuan.mereka benar,saya adalah orang yang sangat menjijikan"Jimin mencoba tersenyum namun lagi-lagi air matanya jatuh tanpa bisa di hentikan.
"Tidak,kau adalah orang yang sangat istimewa.bayimu ini sangat berharga,dia istimewa sama seperti mu"pria itu tersenyum saat Jimin kembali tersenyum dan mengangguk.
Kemudian pria itu dan Jimin masuk kedalam rumah.
Yoongi meremat dadanya.bagaimana bisa Jimin berpikiran dirinya sangat menjijikan.dan lagi,siapa pria yang berhasil membuat Jimin berhenti menangis?.
Yoongi harus mengetahui itu semua.rasanya ia sangat cemburu saat pria itu bisa seenaknya mendekati Jimin nya.ingin rasanya yoongi menculik Jimin dan hanya menjadikan Jimin milik nya,hanya miliknya.
'Maaf chapter ini sangat pendek'
Jangan lupa Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...