Di sebuah ruangan rapat,semua pengusaha besar telah berkumpul mengelilingi meja besar di sana.
Yoongi memulai rapat nya dengan sempurna sehingga membuat para pengusaha besar kagum akan keahlian dan ide-ide dari yoongi.
"Nyonya Choi,giliran anda untuk menyampaikan ide-ide yang anda pikirkan tentang kerjasama kita"ucap salah satu pengusaha yang duduk tepat di depan nyonya Choi.
Nyonya Choi berdiri dan membungkuk tanda hormat.ia segera mengambil flash disk yang di berikan oleh sekertaris pribadinya.
Kemudian ia mulai membuka laptop dan memasangkan flash disk nya untuk memulai rapat.layar besar di belakang nya memutarkan sesuatu yang membuat semua orang di sana terkejut.
Nyonya Choi bingung akan tatapan semua orang di depan nya.kemudian nyonya Choi berbalik dan terkejut akan apa yang ia lihat di depan matanya.
Sebuah video yang menampilkan tentang dirinya yang tengah berbincang serius dengan seorang pria.yang membuat semua orang terkejut adalah,pria tersebut ternyata adalah bandar narkoba terbesar dan pengusaha gelap di kota Seoul,menjadi buronan polisi Dan masih tidak dapat di temukan keberadaan nya sampai sekarang.
Cepat-cepat nyonya Choi mematikan laptopnya.ia gelagapan saat semua orang di sana mulai riuh karena terkejut.
"Apa-apa'an itu nyonya Choi?"yoongi berdiri dari duduknya.raut wajah nya terlihat tajam dan menampilkan kekecewaan.
"Maaf,itu salah.itu bukan saya"nyonya Choi masih berusaha mematikan laptop nya yang masih menampilkan video di layar.ia terlihat panik dan takut.keringat dingin mulai membasahi tubuhnya.
Bukan nya mati,laptop itu malah menampilkan video lain yang mana semakin membuat semua orang di sana lebih terkejut.
Video 'kotor' antara nyonya Choi dan pria yang sama.benar-benar kelewat fatal.
"Astaga,nyonya sangat keterlaluan.bagaimana bisa anda menampilkan sesuatu yang kotor seperti itu di saat rapat?"yoongi menggeram marah,namun kemudian ia menyeringai tipis.
Nyonya Choi menggeleng kuat.ia kemudian membanting laptop nya hingga hancur berantakan.
"Saya membatalkan kerjasamanya"ucap yoongi dingin.
Diikuti semua konglomerat di sana yang mulai mengeluarkan suara mereka untuk memutuskan kontrak kerjasama bersama nyonya Choi.
"Saya tidak Sudi bekerjasama dengan wanita seperti anda"
"Anda sangat menjijikan"
"Apakah anda seorang jalang,bagaimana bisa anda masih mempunyai muka di depan kami?"
"Benar-benar tidak punya sopan santun"
Dan masih banyak lagi cacian untuk nyonya Choi.nyonya Choi benar-benar seperti mati berdiri.ia sangat malu dan marah.siapa yang berani menukarkan flash disk yang salah untuk rapat nya.Bahkan kakinya mulai melemas karena shock.
Yoongi mulai menghubungi polisi.dan tak lama banyak polisi yang berdatangan untuk menangkap nyonya choi.tentu wanita paruh baya itu memberontak di saat para polisi mencekal lengan nya untuk di bawa ke kantor polisi.
"Lepaskan aku,aku tidak bersalah!"teriak nyonya Choi seperti kesetanan.
Yoongi hanya menyeringai menang saat di lihat nya mobil polisi mulai menjauhi gedung kantornya.
"Kena kau"gumam yoongi pelan.
🐿️
Yoongi berjalan masuk kedalam mansion mewahnya.ia memasuki kamar nya dan mendapati Jimin yang tengah duduk menghadap jendela besar di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...