Pagi yang dingin di kota Seoul.seseorang tengah duduk di bangku taman.sesekali helaian rambut hitamnya bergoyang lirih karena angin.
Pria itu menggenggam sekotak coklat ditangannya,tersenyum simpul membayangkan bagaimana reaksi orang yang akan ia berikan coklat nanti.
Matanya menangkap seorang pemuda mungil berambut merah tengah berdiri di depan toko bunga.
Niat nya untuk menghampiri namja itu ia urungkan,saat seorang pria tinggi menghampiri pria mungil itu dan memberikan sebuket bunga.pria dengan rambut merah itu tampak terharu dan memeluk pria tinggi itu.Tampak dari kejauhan pria tinggi itu menyeringai menang saat pandangannya berpapasan pada pria yang mencoba menghampiri si rambut merah.seakan pria tinggi itu mengatakan sesuatu dengan isyarat dibibirnya,"dia milikku yoon"kata itulah yang dapat yoongi tangkap dari bibir itu.
Tangan putih yoongi memerah karena terlalu kuat ia kepal,wajahnya ikut memerah saat pemandangan didepan nya sangat menyesakkan uluh hatinya.
"Hoseok ku,dia punyaku"geram yoongi meninggalkan kedua sejoli yang tengah berciuman tanpa malu.
🐿️
Yoongi bergegas kedalam kamar miliknya yang ditempati oleh jimin.firasat nya sejak tadi tidak enak,seperti ada yang mengganggu pikirannya.
Dan apa yang sejak tadi ia pikirkan terbukti didepan matanya.jimin tidak ada di dalam kamarnya.ia mencoba mencari Jimin ke seluruh ruangan, namun tidak ada Jimin di manapun.
Yoongi mengacak Surai nya frustasi.ia merutuki nasib yang tidak baik menimpanya.yoongi menatap sekotak coklat ditangannya sendu.coklat yang ingin ia berikan pada hoseok dan juga Jimin.ia mencintai hoseok,sangat mencintainya,namun ia juga sudah terlanjur jatuh hati pada jimin.niat hanya untuk melampiaskan semuanya pada Jimin karena cinta yang tidak terbalas dari hoseok,malah menjadi sebuah cinta yang nyata dihatinya.ia sudah terlanjur jatuh hati.
Tatapan yoongi terpaku pada obat di meja nakas,seingat nya ia tidak pernah menyimpan obat Jimin di atas meja.yoongi menyeringai saat ia tau pelakunya."seokjin"lirih yoongi menggeram marah.cepat-cepat ia mengambil kunci mobilnya dan menuju ke tempat seokjin.
Kelajuan mobil yoongi tidak bisa di bilang pelan,ia tidak peduli jika harus melanggar peraturan lalu lintas.yang ia pikirkan saat ini adalah Jimin.ia tidak ingin miliknya diambil untuk yang kedua kalinya.seperti hoseok yang sudah menjadi milik taehyung.
Jika ia sudah mendapatkan jimin kembali,mungkin ia pun akan merebut hoseok dari taehyung,ia tidak akan pernah rela jika hoseok sudah di klaim milik taehyung.memikirkan itu semua membuat yoongi tertawa keras seperti orang tidak waras.
"Hoseok ataupun Jimin,mereka hanya milikku"yoongi menggeram saat ingatan nya berputar kembali dimana hoseok berciuman dengan taehyung,ataupun Jimin yang semakin dekat dengan seokjin.
'jangan lupa vote nya'
'update Sabtu minggu'
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...