Suara bel rumah terdengar sangat menggema.seseorang datang dan menunggu sang pemilik rumah untuk membukakan pintu dari dalam.
'cklek'
Pintu utama terbuka,menampilkan seseorang yang tengah terkejut karena kehadiran Jimin.
"Jimin!"orang itu segera memeluk Jimin dengan erat,mengabaikan yoongi yang tengah memutarkan bola matanya jengah.
"Wae?"Suho bertanya kepada yoongi saat ia sudah melepaskan pelukan nya dari jimin.pasalnya yoongi memasang raut wajah yang tidak menyenangkan.
Jimin menyikut yoongi agar berhenti bersikap menyebalkan.tentu saja agar membuat suho terasa lebih nyaman saat bertemu dengan yoongi.
"Hay"yoongi menyodorkan tangan nya ingin memberikan salam dan dibalas dengan senang hati oleh Suho.
"Ah,silahkan masuk"Suho membuka pintu utama nya lebar-lebar,membiarkan kedua tamunya untuk masuk.
Perbincangan hangat terjadi selama beberapa menit,hingga yeonjun datang setelah pulang dari olahraga bisbol nya.
"Ah,Jimin Hyung"yeonjun berlari menghampiri jimin.bahkan pemukul bisbol miliknya ia lemparkan ke sembarang arah.
Yeonjun memeluk Jimin dengan erat,berkali kali ia ucapkan kata maaf untuk Jimin.jimin hanya mengatakan tidak apa-apa,bahkan Jimin memberikan kata semangat untuk hal yang menimpa keluarga yeonjun dan Suho belakangan ini.
"Datanglah nanti malam di acara resepsi kami"Jimin menampilkan senyum manis nya.
Yeonjun dan Suho hanya mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban.mereka juga memberikan kata selamat dan doa untuk Jimin dan yoongi.
🐿️
Acara yang di nanti-nanti telah tiba.jimin dan yoongi sudah berdiri di atas altar,mengucapkan janji suci sehidup semati untuk menjadi pasangan hidup.
Jimin dan yoongi melemparkan bunga ke arah tamu undangan.Seseorang menangkapnya dengan mudah.
"Wah,setelah ini dokter menyusul mereka"namjoon yang berdiri tidak jauh dari Chanyeol segera berujar dengan lantang,membuat para tamu undangan bertepuk tangan dan bersiul menggoda.
Chanyeol hanya tersenyum sebagai tanggapan.kemudian Chanyeol memberikan sebuket bunga yang berhasil ia tangkap untuk hoseok.
Tentu hoseok merasa terharu akan perbuatan Chanyeol kepadanya.chanyeol mengecup kening hoseok lembut,membuktikan tanda cinta nya kepada hoseok.
Di ujung sana seseorang tengah memperhatikan adegan romantis itu.ia mencoba tersenyum meskipun secuil hatinya merasa sakit.
"Wae Hyung?"Jungkook memperhatikan wajah taehyung dengan teliti.
Taehyung segera mengalihkan tatapan nya kepada jungkook.komitmen nya sekarang adalah jungkook,bukan lagi hoseok.maka ia harus segera membuang jauh-jauh perasaan nya terhadap hoseok.
Di tarik nya lengan Jungkook kedalam pelukan nya.diusap lembut kepala Jungkook,kemudian di kecup kedua pipi Jungkook dengan lembut.mengabaikan banyak nya kerumunan orang yang mungkin saja akan melihat kelakuan mereka berdua.
Acara nya telah selesai.Yoongi dan Jimin sekarang sudah berada di dalam kamar mereka berdua.yoongi memeluk Jimin yang tengah terbaring di atas ranjang.jimin sudah pulas beberapa menit yang lalu,mungkin karena kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...