chapter 24

1K 76 2
                                    

Jimin mendaratkan bokongnya di sofa depan tv.ia duduk disebelah Chanyeol yang tengah menonton berita.

"Hyung kapan kita berlibur?,aku bosan"rengek Jimin manja sembari bergelayut di lengan kekar Chanyeol.

"Besok kita akan pergi menghadiri pernikahan sahabatku di amerika"ucap Chanyeol menatap Jimin sembari tersenyum lembut.jimin mengerjapkan matanya berkali kali.

"Benarkah?"tanya Jimin antusias.

"Nee,besok kita pergi"ucap Chanyeol sembari mengacak Surai Jimin lembut.

.
.
.

Seorang gadis tengah melayani pembeli di minimarket.ia sesekali tersenyum lembut pada pembeli dengan ramah.

"Oh,Yoongi"gadis itu terkejut saat di lihat nya yoongi datang ke minimarket membeli sedikit cemilan dan memberikan nya pada si gadis untuk dibayar.

"Aku ingin bicara"ucap yoongi sembari meninggalkan Aera dan pergi ketempat duduk di depan minimarket.

Setelah selesai dengan pekerjaan nya,Aera menghampiri yoongi dan duduk di sebelah yoongi.aera melirik beberapa cemilan yang tidak yoongi sentuh sama sekali.lantas untuk apa dia membeli cemilan itu,ada-ada saja.

"Besok Hyung ku menikah.aku ingin mengajak mu menghadiri pernikahan nya"ucap yoongi to the poin.aera tentu terkejut.ia bukan lah siapa-siapa,mengapa yoongi mengajak nya ikut pergi?.

"Aku malas pergi sendiri"ucap yoongi seperti mengerti dengan apa yang Aera pikirkan.aera hanya mengangguk kecil.

Yoongi berdiri hendak meninggalkan Aera yang masih bergelayut dengan pikiran nya sendiri.

"Untukmu saja"ucap yoongi sembari menunjuk cemilan dengan dagu nya.kemudian yoongi benar-benar pergi meninggalkan gadis itu sendirian.hell bahkan gadis itu belum berbicara sepatah katapun pada yoongi sejak pertama kali bokong nya menduduki kursi kayu bersama yoongi.

🐿️

Taehyung dan hoseok akhirnya memutuskan pergi jalan-jalan untuk menebus kegagalan hari jadi mereka semalam.meski taehyung sedikit enggan karena lelah sepulang kerja,namun hoseok memaksa.

Mereka tengah berada di cafe.menikmati makanan yang ada disana.mungkin hanya hoseok saja yang menikmati,buktinya sejak tadi taehyung hanya sibuk memainkan ponsel nya sembari senyum-senyum sendiri.hoseok sedikit curiga,saat hoseok mencoba menegur taehyung namun taehyung memasang wajah dingin tanpa dosa.

"Tae Tae sedang sibuk ya?"hoseok mengurutkan bibir nya lucu.taehyung hanya menatap hoseok sekilas dan kembali menatap ponselnya.

Hoseok berdecih.ia mencoba membuang semua pemikiran buruk nya tentang taehyung.

'drrt'taehyung menatap layar ponselnya saat dilihatnya nama Jungkook yang tertera,senyuman nya semakin mengembang.

"Maaf Hyung,aku harus mengangkat panggilan dulu"ucap taehyung sembari meninggalkan hoseok yang termenung.

"Apa dia tidak peduli lagi padaku?"hoseok diam-diam mendengarkan pembicaraan taehyung.ia terkejut saat taehyung menyebutkan kata chagiya untuk seseorang di telpon.

Hoseok meremat dada nya yang sedikit nyeri.apa taehyung benar-benar selingkuh?,ia tidak lagi menepis pemikiran buruknya.buktinya sudah ada di depan matanya.

"DARK NIGHT"(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang