Seorang pemuda bergigi kelinci tengah duduk di sebuah bangku taman.sesekali ia mengecek ponsel nya,menunggu seseorang membalas pesan darinya.
Ia juga mengedar kan pandangan nya mencari seseorang yang kemungkinan sudah sampai di sekitar taman.
"Huuft,Tae Tae Hyung kemana sih"ia berdiri dari duduk nya dan mengerucutkan bibir nya.
Ia terkejut saat perutnya tiba-tiba di peluk dengan kuat oleh seseorang di belakang nya.
"Maaf membuatmu menunggu lama"namja itu berbisik dan mengecup pipi gembul jungkook.jungkook hanya terkekeh geli dan melepaskan pelukan taehyung.
"Tidak juga"Jungkook tersenyum lembut.taehyung dibuat gemas oleh jungkook.
"Kajja,aku akan menuruti apa mau mu.kookie mau kemana?"tanya taehyung pada jungkook.jungkook nampak berfikir dan menggenggam lengan taehyung.
"Bagaimana kalau ke apartemen mu?"Jungkook mengerlingkan matanya nakal.bukan nya tergoda,taehyung malah dibuat gemas oleh Jungkook.
"Aigoo,kelinciku ini sedang menggoda ternyata"kekeh taehyung.jungkook mengerucut lucu.ia melepaskan rangkulan lengan taehyung dibahunya sedikit kasar.
"Aku serius Hyung"
Sontak taehyung menghentikan tawanya.ia menatap Jungkook lekat.
"Kau serius?"tanya taehyung mulai menggoda jungkook.jungkook mengangguk mantap.taehyung tersenyum dan mengacak Surai lembut Jungkook.
"Baiklah,kajja.jangan menyesal nanti"ucap taehyung serius.
Jungkook dan taehyung sudah berada di dalam apartemen taehyung.taehyung meminta Jungkook untuk duduk di ruang makan sembari menunggu taehyung menyiapkan makanan untuk mereka berdua.
Taehyung datang dengan membawakan dua mangkuk ramyeon pedas.
"Wahh,sepertinya enak"Jungkook berbinar-binar saat melihat ramyeon pedas di depan nya.taehyung dan Jungkook mulai memakan dan menghabiskan ramyeon mereka.
Saat ini mereka tengah berada di ruang tv.menonton acara drama kesukaan Jungkook.
'ddrrt'
ponsel taehyung berdering.taehyung sedikit mengumpat saat ada yang mengganggu acara berdua nya dengan jungkook.dengan malas-malasan,taehyung mengecek ponsel nya.tertera nama hobie Hyung di layar ponsel nya.
"Ck,mengganggu saja"taehyung membiarkan ponsel nya berdering dan melemparkan nya ke atas meja.
"Mengapa tidak diangkat Hyung?,siapa tau itu penting"ucap Jungkook tanpa melepaskan tatapan nya dari drama dilayar televisi.
"Tidak penting"taehyung berucap datar.jungkook hanya mengangguk lemah.
Taehyung sedikit geram saat lagi-lagi ponselnya berdering.ia memutuskan untuk menonaktifkan ponselnya.
"Siapa Hyung?,aku rasa itu penting. mengapa di matikan?"tanya Jungkook penasaran.taehyung menggeleng dan mengecup pelipis Jungkook.
"Tidak penting sayang"ucap taehyung sembari mengeratkan pelukan nya pada Jungkook.
Lain hal nya dengan seseorang yang masih mencoba menghubungi kekasih nya.sejak tadi panggilan nya tidak dijawab.
"Taehyung kemana?,katanya janji akan mengajakku jalan-jalan"ucap hoseok menghempaskan tubuh nya di atas ranjang.
"Huuft,mungkin sedang sibuk"ia bangkit berdiri.dan lagi-lagi ia mencoba positif thinking pada kekasihnya.
'pasti sedang sibuk ya,tak apa lain kali saja ya.aku juga ingin mengunjungi eomma'setelah mengirimkan pesan itu pada taehyung,ia pun kembali mengganti pakaian nya.bohong saat ia bilang ingin mengunjungi eomma nya.
ia mengambil obat di dalam laci meja nakas nya dan meminum nya.obat yang rutin ia konsumsi setiap hari untuk mengobati penyakit nya.ia kembali membaringkan tubuhnya dan tak lama air mata jatuh melewati pipi tirus nya.entah karena sebab apa ia menangis,namun hatinya tiba-tiba merasa sesak.
Taehyung bosan dengan acara drama yang sejak tadi tidak pernah berakhir menurutnya.ia menyandarkan kepalanya di bahu Jungkook dan mengecup leher jenjang Jungkook berkali kali.tak hanya itu,bahkan taehyung menggigit leher Jungkook dan meninggalkan bekas kemerahan disana.
"Sshh,Hyung hentikan"Jungkook meringis dan menjauhkan wajah taehyung dari perpotongan lehernya.
"Wae?,dramanya sangat membosankan" taehyung semakin mengetat kan pelukannya dan kembali mengecup leher dan telinga Jungkook.
"Aissh Hyung hentikan,aku sedang menonton"Jungkook mendorong taehyung sampai terjungkal kelantai.tentu taehyung geram.ia menatap Jungkook yang masih menatap layar tv tanpa merasa bersalah sedikitpun.
Taehyung merebut remote tv dari tangan Jungkook dan mematikan tv nya.jungkook kesal dan ikut berdiri.
"Yak,Hyung apa yang kau lakukan?"
Taehyung menyeringai seperti iblis dan menarik tangan Jungkook kedalam pelukan nya.kemudian taehyung melumat kasar bibir plum jungkook.jungkook memberontak dan mencoba melepaskan diri dari taehyung.
Jungkook hampir kehilangan oksigen dan memukul kuat dada taehyung.taehyung yang mengerti pun melepaskan pangutan nya dan membiarkan Jungkook bernafas.
Dapat dilihat bibir Jungkook yang membengkak,dengan Saliva yang berceceran disekitar nya,mata sayu dan mulut yang terbuka mencoba meraup oksigen sebanyak mungkin.mengundang untuk dimakan.
Tidak sampai 5 menit Jungkook bernafas,taehyung kembali melumat bibir Jungkook.kali ini lebih pelan dan berperasaan.ia tidak ingin melukai bibir indah Jungkook nantinya,walaupun sebenarnya sudah hampir berdarah karena tanpa sadar taehyung gigit.
Lagi-lagi Jungkook memukul lembut bahu taehyung meminta oksigen untuk dihirup.taehyung melepaskan pangutan nya.kali ini Jungkook lebih mengenaskan.seakan akan sudah pasrah akan apa yang taehyung lakukan.kakinya sudah lemas seperti jeli tidak kuat untuk berdiri.
Taehyung menggendong Jungkook seperti koala dan membaringkan nya di atas sofa.jungkook melenguh saat dirasakan nya kembali lehernya basah dan perih akibat di berikan tanda oleh taehyung.
Sedangkan taehyung menyeringai dan melanjutkan aktifitasnya.taehyung mengangkat Hoodie Jungkook berniat ingin melepaskan nya.namun Jungkook menahan pergerakan taehyung dan menatap taehyung lekat seakan mengatakan 'jangan melakukan nya disini'
Taehyung tersenyum dan kembali menggendong Jungkook seperti koala dan membawanya kedalam kamar taehyung.
Dibaringkan nya tubuh Jungkook di atas kasur dengan lembut.taehyung mengukung tubuh Jungkook.ia mengecup seluruh wajah Jungkook.dimulai dari kening,kedua mata,kedua pipi dan diakhiri bibir membengkak Jungkook.
"Bolehkah?"tanya taehyung penuh nafsu.jungkook menggigit bibir bawahnya dan mengangguk.taehyung semakin terbakar.taehyung kembali melumat bibir Jungkook dengan tangan yang bekerja meraba dan menjangkau tubuh Jungkook sebisanya.sedangkan Jungkook hanya melenguh dan mendesah menyebutkan nama taehyung.
🐿️
Pemuda yang tengah tertidur itu terbangun dan mengusap mata nya.ia tidak bisa tidur,seperti ada yang mengganjal dipikiran nya.rasanya tidak tenang.
Ia melirik jam yang menunjukkan pukul 8 malam.tidak mungkin taehyung masih sibuk saat ini.ia pun memutus kan untuk pergi menemui taehyung.mungkin saja taehyung ada di apartemen.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Ficção AdolescenteSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...