Jimin mengetuk pintu kamar Chanyeol,ia membawakan beberapa cemilan,kopi,susu,dan beberapa potong buah.
"Hyungie,boleh baekie masuk?"suara Jimin sangat menggemaskan.chanyeol terkekeh dan membukakan pintu untuk Jimin.
Jimin meletakkan barang bawaan nya di meja tengah dekat ranjang.
"Mengapa belum tidur baek?,ini sudah larut.seharusnya kau istirahat"chanyeol duduk di sofa dan mulai menyeruput kopi hitam yang Jimin bawakan tadi.
"Baekie ingin menunggu Hyung tidur juga,Hyung selalu sibuk bekerja.tidak pernah punya waktu bersama baekie"Jimin mempout kan bibir nya lucu.chanyeol mencubit pipi gembul Jimin gemas.
"Aigo,lucunya"chanyeol mengusap rambut Jimin lembut.
"Hyung harus bekerja,Hyung kan dokter,tidak boleh melalaikan tugas"Chanyeol mengambil beberapa cemilan yang tersedia,sedangkan Jimin sibuk memakan buah apel di mangkuk.
"Kau ingin sesuatu Baek?"Chanyeol menatap Jimin sebentar dan kembali menyeruput kopi hitam nya.
"Hmm,sebenar nya baekie ingin kue coklat,Hyung bisa membelikannya untuk baekie?"wajah Jimin berbinar binar saat Chanyeol menganggukkan kepalanya mantap.
Chanyeol menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 10 malam.
"Ayo kita beli kue coklat"Chanyeol bangkit dari duduk nya dan mengambil kunci mobil nya.
Jimin segera bangkit dan mengikuti Chanyeol yang sudah berjalan mendahuluinya.
Chanyeol memarkirkan mobil nya.ia membuka sabuk pengaman miliknya kemudian membuka milik Jimin.
"Nah Baek,kau boleh memilih kue coklat yang mana saja"Chanyeol menatap Jimin gemas karena Jimin sedari tadi menampilkan wajah yang sangat imut,seperti ingin memborong kue-kue coklat di depannya.
"Baekie ingin yang ini,ini dan yang ada di sebelah sana"ucap Jimin semangat sembari menunjuk beberapa kue coklat didepan nya.
"baiklah,saya ambil semua itu"ucap Chanyeol sembari menunjuk beberapa kue coklat yang Jimin inginkan.
"Aiss,dompet Hyung ketinggalan didalam mobil.baekie tunggu sebentar disini nee"ucap Chanyeol sembari mengusap lembut kepala Jimin.jimin hanya mengangguk sebagai jawaban.
🐿️
Yoongi menatap namja imut dibalik kaca besar sebuah toko kue coklat.
Namja yang selama ini ia rindukan,namja yang selama ini membuat pikirannya tidak tenang.Segera ia bergegas ingin menghampiri jimin.namun langkah nya berhenti saat dilihat nya ada seseorang menghampiri Jimin dan membelai lembut kepala jimin.sontak yoongi sangat terkejut dan naik darah.
Dapat yoongi lihat Jimin tidak keberatan pada apa yang namja itu lakukan pada Jimin.bahkan Jimin nampak senang seakan akan namja jangkung itu sudah biasa melakukan itu.
Pikiran yoongi menjadi tidak tenang.apa selama ini Jimin menghilang karena namja jangkung itu?.
apa Jimin tidak kembali padanya karena Jimin sudah bahagia bersama namja jangkung itu?.
Perlahan ia meremat dadanya yang sedikit nyeri.Yoongi tidak bisa membiarkan itu semua terjadi.apapun alasan nya,Jimin harus kembali kedalam pelukan nya bukan bersama namja jangkung yang tidak yoongi ketahui siapa.
Ia bergegas menuju toko kue dan menghampiri kedua namja yang ingin segera masuk kedalam mobil.
Yoongi mencekal lengan Jimin,menariknya agar Jimin tidak masuk kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...