Wanita paruh baya itu masih berada di balik jeruji besi.ia di nyatakan bersalah dan di masukkan ke dalam penjara.
sungguh sial memang,selain tersiksa di dalam penjara,ia juga rugi besar karena para perusahaan besar memutus kan kontrak kerjasama.
"Nyonya Choi,ada yang ingin berkunjung"polisi itu membuka pintu penjara dan mempersilahkan nyonya Choi untuk duduk di sebuah kursi dengan di depan nya ada pembatas kaca.
"Bagaimana kabar eomma?"Suho duduk di temani dengan yeonjun di samping nya.
"Anakku,hiks"nyonya Choi menutup mulut nya karena tidak bisa menahan tangis.ia sangat malu di depan anak-anak nya saat ini.
"Tolong keluarkan eomma dari penjara ini.di sini sesak"nyonya Choi menatap yeonjun,anak bungsunya yang selalu ia bangga-bangga kan.
"Kenapa harus keluar?,ini adalah hukuman yang setimpal untuk mu"yeonjun menatap tajam nyonya Choi.
Tentu nyonya choi terkejut akan apa yang yeonjun katakan.bagaimana bisa anak bungsu nya mengatakan hal itu padanya?.
"Apa maksudmu nak?"nyonya Choi mulai mengeluarkan air matanya.
"Jangan pernah sebut aku anakmu.aku sangat malu mempunyai eomma seperti mu"ketus yeonjun.
"Eomma,pikirkan apa yang sudah eomma lakukan.eomma bersalah,dan inilah hukuman nya.kami kecewa pada eomma"Suho berdiri dari duduk nya.di ikuti oleh yeonjun dan pergi tanpa melihat lagi ke arah belakang untuk sekedar menatap mata nyonya Choi yang sudah basah.
Nyonya Choi kembali masuk kedalam sel penjara.ia termenung,mungkin benar inilah hukuman yang setimpal untuk nya.
Ia sungguh sangat menyesal,terkunci di balik jeruji besi,rugi besar,dan sekarang ia di tinggalkan oleh anak-anak nya.
Ia berjanji setelah ini ia akan memperbaiki hidup.di banding uang yang hilang,lebih sakit lagi saat seorang ibu di campakkan oleh anak-anak nya.
🐿️
Suho duduk di temani oleh yeonjun.mereka tengah bersantai di sebuah kafe.
"Hyung,aku ingin bertemu dengan Jimin Hyung"ucapan tiba-tiba dari yeonjun membuat suho terkejut.bukan kah selama ini yeonjun begitu tidak menyukai jimin?.ia bahkan kerap melukai Jimin bersama ibu mereka.
"Hyung tidak tau di mana Jimin sekarang,tapi jika bertemu lagi dengan nya,Hyung akan membawa nya untuk bertemu dengan mu"Suho menatap yeonjun sembari tersenyum hangat.yeonjun hanya mengangguk kecil sebagai jawaban.
Jujur dari lubuk hatinya,ia merasa sangat bersalah pada jimin.bahkan ia hampir menangis saat mengingat perlakuan nya dulu kepada Jimin.
.
.
.Malam hari ini,cuaca sangat dingin di kota seoul.jimin dan yoongi sudah kembali ke Seoul dan di sambut hangat oleh jin dan namjoon.
Jujur saja Jimin masih belum siap akan kepulangan nya ke kota seoul secepat ini.banyak kenangan buruk yang Jimin dapatkan di kota ini.
"Kenapa heum?"yoongi mengelus lembut punggung tangan jimin,kemudian yoongi mengecupnya lembut memberikan kehangatan untuk Jimin.
"Aku ingin bertemu Chanyeol Hyung"Jimin menatap yoongi sendu.
Yoongi menghela nafas pelan.karena jujur saja yoongi masih sedikit kesal pada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
"DARK NIGHT"(END)
Teen FictionSesuatu yang hangat dan basah menempel diujung bibirnya,membersihkan sedikit noda darah disana,sesekali bibir tipis itu mengecup ujung bibir Jimin. "Jangan membantah ucapanku lagi ne,aku tidak suka kau terluka karena sikapmu sendiri" Warning🔞 boy x...