Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo
Hallo, Selamat Datang My Dear Readers di Dunia Romantisme SherlyLiam
Semoga kalian suka dengan Chapter kali ini ^^
Jangan lupa memvote dan berkomen agar kita semakin akrab dan aku semakin semangat updatenyaSelamat Membaca
-----------------------------------------------------------# Di Depan Gerbang Kediaman Moriarty
Sherlock tersenyum lebar sambil menenteng sepeda sewaan yang terdapat boncengan di belakangnya, dan itu membuat William tertawa kecil sambil memegangi dagu melihat kejutan pagi dari kekasihnya ini.
"Jadi, ini kendaraan mewahmu Holmes?."
Sejam yang lalu William menerima telepon dari Sherlock, kalau dia akan menjemput William dengan kendaraan mewahnya. Dan betapa terkejutnya Willam melihat Sherlock membawa sepeda sewaan Universitas untuk menjemputnya.
"Haha~ bagaimana, Kau suka Liam?." Tanya Sherlock sambil duduk di atas sedel sepedanya, William yang masih tertawa kecil langsung saja menaiki boncengan di belakang Sherlock.
"Ayo." ujar William sambil tersenyum.
"Pegang erat pinggangku ya Liam." Sherlock mengarahkan tangan William kepinggangnya "Ayo berangkat~"
Dengan ceria, Sherlock menggayuh sepeda sambil membonceng William menuju Fakultas MIPA tempat kekasihnya berkuliah.
Sementara itu Irene dan Albert yang baru saja keluar dari kediamannya melihat momen romantis ala Sherlock-William di depan gerbangnya, romantis bagi Irene menyebalkan bagi Albert
Sementara itu Irene dan Albert yang baru saja keluar dari kediamannya melihat momen romantis ala Sherlock – William di depan gerbang. Romantis bagi Irene menyebalkan bagi Albert.
"Ahh~ manis sekali mereka kan, Albert suamiku."
"Bocah Holmes itu bisa membuat adikku masuk angin karena naik sepeda."
Albert menatap sinis ke arah Sherlock dan William yang sudah menghilang.
"Bilang saja kau iri, mau ku hubungi Mycroft biar membawamu naik sepeda sampai kantor?."
"Jangan sebut nama orang itu Irene nanti bisa berpengaruh pada anak kita."
Albert tersenyum kesal sambil mengelus – elus perut Irene yang baru memasuki kehamilan 3 bulan, membuat Irene sedikit tersipu malu karena kelakuan suami kontraknya ini.
"Iya~ iya, sana pergi bekerja." usirnya sambil mendorong pelan Albert menuju mobilnya.
"Sampai jumpa nanti malam Irene."
Irene melambaikan tangan pada Albert sesaat ketika ia akan pergi dengan limosime menuju kantornya. Tak lama setelah mobil sang suami pergi Irene sejenak menghela napas lalu bergegas masuk ke dalam kediaman Moriarty
"Hah~inilah resiko istri kontrak." keluhnya dengan nada yang pasrah.
.
.
.
# Jalan menuju Durham University, Fakultas MIPA
Kembali pada pasangan Sherlock dan William yang tengah mengendarai sepeda. Sejenak William memejamkan mata, ia nampak sangat menikmati udara sejuk yang berhembus saat mereka membelah jalanan dengan sepedanya.
"Tidak buruk kan menaiki sepeda di pagi hari Liam?."
"Iya, sayang sekali aku tidak bisa mengendarai sepeda."
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanficTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...