Tirai Drama di SS. Royal Queen Victoria Part 2 (21+)

4.9K 322 154
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, 21+, OOC, Typo

Welcome my dear readers ^^ , Sorry nie malah up FF yang ini >< Author lagi dapat inspirasi buat yang ini soalnya wkwkwk....

Semoga kalian suka dengan FF SIN ini. Dan jangan lupa memvote atau berkomen, biar aku semangat untuk up chater baru ^^

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Kapal Pesiar SS. Royal Queen Victoria

Suara dari uap kapal pesiar menandakan kapal termewah milik Inggris ini akan segera berlayar melalui pelabuhan Hartlepool Durham menuju pelabuhan London.

Sejak 5 tahun lalu, Durham yang terkenal dengan kota pelajar dan mahasiswa mulai mengembangkan bisnis wisata kelautan serta potensi pelabuhan yang mereka miliki hingga para wisatawan yang ingin menaiki kapal pesiar tidak perlu jauh-jauh menuju London, dan yang mengagumkan sang pengembang adalah para alumni dari Universitas Durham sendiri.

Sesuai dengan tema yang dirancang khusus dari manajemen pengelola kapal pesiar SS. Royal Queen Victoria, hari ini keluarga besar Moriarty memakai outfit masyarakat Inggris seperti abad 19, dan terlihat sekali 3 James Moriarty sangat menikmati tema tersebut.

Albert yang memang menyukai sesuatu yang klasik dan itu ditularkan kepada kedua adiknya, terlebih lagi secara khusus manajemen kapal pesiar itu menjemput para penumpang mereka dengan mobil klasik dan kereta kuda dari kediamannya, dan itu membuat suatu daya tarik tersendiri dari wisata kapal pesiar tersebut.

"Bagaimana suamiku tidak buruk kan?."

"Perfect Irene."

Irene yang keluar dari kereta kuda dibantu oleh Albert tersenyum melihat ekspresi sang suami yang menyukai interior dari kapal klasik dari SS. Royal Queen Victoria. Sebuah kapal mewah dengan dominasi warna hitam dan putih, nampak seperti kapal legendaris Titanic namun lebih seperti kapal Olympic Countess karena tidak memiliki 3 cerobong asap besar, hanya besar dari kapal tersebut yang hampir menyerupai Titanic.

 Sebuah kapal mewah dengan dominasi warna hitam dan putih, nampak seperti kapal legendaris Titanic namun lebih seperti kapal Olympic Countess karena tidak memiliki 3 cerobong asap besar, hanya besar dari kapal tersebut yang hampir menyerupai Titanic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira-kira kaya ginilah bentukannya kawan ^^)

"Teruslah berkhayal Mr. Adler" kesalnya sambil menepis tangan James.

Tak lama mobil yang membawa William, Sherlock dan Fred yang ditugaskan sebagai pengawas mereka datang. Terlihat Fred yang keluar terlebih dahulu lalu disusul Sherlock sambil mengendong ala bridal style William yang masih tertidur.

"Eh~ Kak Will belum bangun."

James sangat terheran melihat kemampuan tidur William yang memang susah dibangunkan dipagi hari. Sangat mengesankan, bahkan baju tidurnya yang diganti oleh Louis sama sekali tidak dia sadari.

&quot;SIN&quot; (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang