Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo, Aku khawatir lama-lama FF ini jadi Comedy Romantis :'v
Selamat Datang My Dear Readers ^^
Semoga kalian tidak bosan melihat FF ini up terus, karena Author lagi greget buat yang ini.
Jangan Lupa Memvote dan Komen agar Author makin semangat Update Chapter selanjutnya ^^Selamat Membaca ^^
-----------------------------------------------------------
# Hotel Durham
Irene Adler yang sekarang menjadi Irene Moriarty, saat ini sedang menyamar sebagai seorang gadis bersurai hitam pendek sebahu serta menggunakan dress one piece hitam dan topi lebar classic sebagai assesorisnya.
Irene yang mendapatkan undangan melalui email dari sebuah perkumpulan rahasia secara diam-diam keluar dari pusat pertokoan dengan menyamar menjadi orang lain untuk mengelabuhi siapapun yang diutus oleh suaminya, Albert, untuk mengawasi tingkah lakunya secara diam – diam.
Ia pun berjalan mendekati lobi Hotel tak lama seorang resepsionis perempuan menyambutnya dengan senyum ramah.
"Nama anda nona?."
"Maria... Maria Swan."
Terdapatnama Maria Swan dalam buku tamu yang ada di lobi hotel, dan dengan segera Irenediantarkan oleh seorang pelayan lelaki berpakaian hitam ke lift khusus menuju Penthouse Hotel Durham.
.
.
Sesampainya ia di sebuah ruangan dalam Penthouse, Irene pun melepas topi lebar classic dan langsung memposisikan dirinya untuk duduk di kursi tepat di hadapan pria tinggi besar bersurai hitam yang berdiri bersama dengan ajudannya yang merupakan mantan tentara Inggris dari Afganistan.
"Well, apa yang ingin kau rencanakan Mycroft?."
Mycroft membalikkan tubuh sambil menyeringai pada wanita yang telah menjadi istri dari Albert James Moriarty.
"2 hari lagi di SS. Royal Queen Victoria, kita akan menjalankan rencana kita Irene."
Irene menghela napas sambil memutar iris birunya, mengingat rencana Mycroft yang terkesan akan melakukan tindakan kriminal di kapal pesiar termewah Inggris.
"Aku hanya akan membantu semampuku, namun prosesnya kau lah yang harus melakukannya Mycroft. Dan satu lagi, jangan kau ganggu hubungan Sherlock dan William, mereka terlalu manis untuk kalian ganggu, kau mengerti?!."
Mycroft mendudukan dirinya di sebelah Irene sambil memegang tangannya, hingga membuat Irene menajamkan iris birunya. Kesal karena kelakuan mantan kolonel dari tentara perdamaian Inggris-Afganistan ini.
'Apa lagi ini?.' Kesalnya dalam hati.
"Irene, saat ini hanya kau yang dapat membantuku."
Tatapan memohon dari iris gelap Mycroft seketika membuat Irene keringat dingin, pasalnya Irene sama sekali tidak menyukai tipe seperti Mycroft, dan itu membuatnya merinding.
"Baiklah, lepaskan tanganmu, tapi aku butuh Money Penny bersamaku dan–" netranya menatap ke arah ajudan Mycroft "Pria itu."
Irene menunjuk kearah Moran sambil tersenyum dan itu membuat Moran terkejut karena dilempari senyuman dari wanita cantik di depannya.
"Kau boleh memakainya sesuka hatimu Irene."
Perkataan Mycroft sedikit membuat seorang Sebastian Moran merinding 'apa maksudmu bos?' pikirnya seakan – akan ia seperti seorang gigolo.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanfictionTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...