Memories of Pain

5.5K 587 174
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Kekerasan anak dibawah umur, OOC, Typo

Thanks yang sudah mampir dan membaca ff mecum buatan Author Shion ini XD
Silahkan memvote atau memberikan komen bila menyukai chapter ini

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Kediaman Moriarty

William melangkahkan kakinya ke dalam sebuah Masion besar tak jauh dari Universitas Durham. Pintu Mansion itu terbuka lebar, para pelayan yang memang sedang menunggu kedatangan ia dan saudara lelakinya langsung memberikan hormat.

"Selamat Malam Tuan William, Tuan Albert sudah menunggu anda." ujar seorang kepala pelayan dengan amat sopan padanya.

"Apakah Louis sudah datang?." tanya William sambil memberikan mantel coklatnya kepada salah seorang pelayan wanita.

"Tuan Louis belum kembali tuan." jawab sang pelayan dan ditanggapi senyuman oleh William lalu dia pun berlalu menuju ruang makan tempat kakak tertuanya berada bersama dengan seorang wanita berambut pirang bermata biru dan tanda lahir dibawah mata kanannya yang duduk tepat di sampingnya.

"Selamat malam Kak Albert, Nona Adler." sapanya pada sang kakak sulung dan tunangannya, Irene Adler.

"Selamat malam William." balas Irene Adler dengan senyuman manisnya.

"Kau baru kembali, bagaimana kuliahmu Will?." tanya sang kakak pada William telah memposisikan duduk berhadapan dengan sang kakak tertuanya.

"Sangat baik, Professor Edward mengirimkan ucapan selamatnya kepada kakak." jawabnya dengan wajah ceria.

"Sampaikan ucapan terima kasihku kepada beliau, dan juga terima kasihku untuknya karena telah membimbingmu." ucap sang kakak sambil mengenggam tangan tunangan cantiknya yang juga tersenyum pada Albert dan William secara bergantian.

William hanya bisa memasang wajah tersenyum, karena memang hanya ini yang bisa dia lakukan sekarang.

Tak lama seorang pemuda manis berkacamata dengan bersurai pirang gelap datang menghampiri mereka.

"Selamat malam Kak Albert, Kak William, Nona Adler." sapanya pada mereka.

"Selamat datang Louis." sambut kakak tertuanya, dan langsung saja Louis menempatkan dirinya di sebelah William

Albert dan Irene tersenyum melihat seluruh keluarga Moriarty telah berkumpul dimeja makan sesuai dengan undangan yang mereka berikan.

"Hari ini aku dan Irene ingin mengatakan pada kalian berdua, saat ini Irene sedang mengandung anakku dan seminggu lagi kami akan menikah."

Albert dan Irene tersenyum bahagia sedangkan William dan Louis yang sempat terdiam karena kaget akhirnya mengembangkan wajah bahagia.

"Astaga... selamat kak Albert, Nona Adler."
Louis tersenyum bahagia sedangkan William yang sempat terdiam akhirnya bangun dari posisinya dan berdiri dibelakang Albert dan Irene sambil memeluk keduanya bersamaan.

"Selamat kak Albert, Nona Adler, ah~ tidak, Kakak Ipar." ujarnya sambil tersenyum manis menatap Irene, dan dibalas senyuman bahagia dari Irene sambil mengelus surai pirang William.

"Adik iparku manisnya, suatu saat bawalah calon adik iparku ya, kau sudah cukup matang untuk menikah Will." ujar Irene sambil menatap mata scarlet William dengan lembut.

William hanya tersenyum lalu kembali duduk diposisinya.

"Suatu saat kami juga akan membawa pasangan kami kak." ujar William yang tersenyum lembut namun tangannya mengerat pada tangan Louis seakan menguatkan satu sama lain.

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang