A Partner in Love

4.1K 414 110
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo
Welcome to My FF XD, Silahkan memvote atau berkomentar agar aku semangat updatenya
Semoga kalian suka dengan Chapter ff ini ^^

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Gedung Asrama Mahasiswa Durham

Seorang pria dengan jas hitam casual berjalan menuju Asrama Mahasiswa setelah memarkirkan mobil Roll Royce hitam miliknya.

"Tempat ini masih sama seperti dulu."

Pria itu menyeringai sambil merapihkan sedikit jasnya.

"Hei lihat, pria itu gentleman sekali-"
"Astaga tampannya!."

Selama perjalanan menuju tempat yang menjadi tujuannya hari ini, para mahasiswi dan mahasiswa yang kebetulan melintas terlihat mengagumi ketampanan dan gaya berpakaian pria ini, dan tak sedikit yang menyangka dia adalah dosen atau wali dari salah seorang mahasiswa. 

Pria itu tahu saat ini ia sangat menarik perhatian orang-orang yang ia lewati, namundengan tenang ia terus berjalan hingga akhirnya ia memasuki pintu masuk asrama.

.

.

.

# Kamar Asrama No. 221B

Pria itu tiba di kamar tujuannya, kamar 221B. Sejenak ia memandangi lalu mengetuk pintunya.

"Ya-"

Dan keluarlah seorang pemuda bersurai abu-abu kehijauan, penghuni kamar tersebut. John H Watson menonggakan kepalanya perlahan, menatap pria tinggi besar yang telah mengetuk pintu kamarnya.

"Astaga, Mr. Mycroft Holmes!."

"Selamat siang John, apa Sherly ada?."

Pria yang dipanggil Mycroft itu tanpa sungkan langsung memasuki kamar yang dihuni John dan Sherlock dengan santainya lalu mendudukan dirinya di pinggir ranjang milik Sherlock, sang adik yang ia cari.

"Sejam yang lalu dia bilang ingin pergi ke taman tak jauh dari asrama, anda ingin minum Mr. Holmes?."

Segera John menyiapkan teko air panas bermaksud menyiapkan segelas teh.

"Terima kasih John sayangnya aku tidak akan lama, aku hanya ingin mengantarkan undangan ini."

Mycroft mengeluarkan undangan pernikahan yang didominasi warna gold dan royal green dari dalam jasnya lalu memberikannya pada John.

"Undangan pernikahan?."

John sedikit menaikan sebelah alisnya ketika menerima lalu melihat nama yang tertera di undangan tersebut.

"Moriarty? wah~ ini undangan pernikahan bangsawan Moriarty dan Adler!."

John sedikit histeris, melihat undangan ekslusif dari Mycroft, sementara Mycroft yang melihat reaksi lucu dari John sontak menahan tawa hingga terlihat sudut bibirnya yang sedikit naik.

"Datanglah bersama Sherly mengantikanku." mintanya sambil menepuk pundak John.

"Terima kasih Mr. Holmes."

"Yah~ walau sepertinya Sherly pasti malas datang ke pesta bangsawan, ajak saja kekasihmu kalau dia tidak mau John." ujar Mycroft sambil berdiri dari posisinya lalu berjalan menuju pintu keluar.

"Anda tidak ingin menunggu Sherlock dulu?."

"Tidak,jadwalku sangat padat, terima kasih atas waktumu John."

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang