Strategi Penangkapan (Hati) William Step 1

5.7K 580 123
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo
Terimakasih sudah mampir dan membaca ff Author Shion satu ini ^^
Silahkan memvote atau berkomentar bila menyukai salah satu ff ku ini XD

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Kamar Asrama nomor 221B

Sherlock Holmes saat ini tengah berdiri di depan sebuah papan tulis beroda miliknya yang dia seret dari Lab Kimia menuju kamar asramanya bersama John H Watson.

Tidak ada kata protes dari sahabat sekamarnya. Sejak mereka sama-sama mahasiswa S1 Universitas Durham Sherlock sudah sering membawa benda aneh masuk ke kamar mereka, seperti gelas-gelas kimia beserta isinya, kabel dan eletroda, tanah dari berbagai tempat, tanaman aneh dan sekarang sebuah papan tulis beroda dari labnya. John hanya berharap suatu saat sahabatnya tidak membawa mayat ke kamar.

Dan sekarang Sherlock meminta John untuk duduk di kursi menghadap ia dan papan tulis putihnya.

"Baiklah, ini strateginya."
Sherlock berbalik badan sambil menepuk tangannya sekali tanda dimulai 'kuliah' dadakan darinya.

"Aku sudah menyelidiki jadwal kegiatannya dari kuliah, menjadi assisten Prof Edward, kegiatan club catur dan club berkudanya. Kemungkinan aku bisa bertemu dengan William saat berkonsultasi dengan Prof Edward dan juga di club caturnya, kalau club berkuda aku berencana mendaftarkan diriku besok." ujar Sherlock sambil menujuk papan tulis bertuliskan 'Jadwal William' dengan besi panjangnya.

Sedangkan John tak berkedip, kegiatan dari kawannya ini seketika membuatnya terdiam dengan mulut sedikit terbuka, kaget dengan rencana gila Sherlock hanya untuk mendekati seorang pria bernama William James Moriarty.

"Ini gila Sherlock." hanya kata-kata itu yang keluar dari mulut sahabat sekamarnya 'Gila'.

"Bagiku ini biasa saja, aku butuh sesuatu yang bisa membuatnya memperhatikanku." ujarnya sambil mengusap dagunya.

"Astaga Sherlock, kau benar-benar jatuh cinta pada Mr. Moriarty?." tanyanya pasrah dengan kelakuan sang sahabat yang sedang kasmaran.

Sherlockmendudukan dirinya di kursi berhadapan dengan John, sambil menyandarkan dahipada sandarannya, frustasi.

"Aku berpikir mimpiku ini seperti tanda kalau dia orang yang kucari selama ini." Ujar Sherlock masih dengan posisinya "Ketika aku melihatnya pertama kali, aku merasa.. hm~ apa istilahnya?." Sherlock menaikkan wajahnya, berpikir.

"Jatuh cinta pada pandangan pertama." jawab John sambil tersenyum menyindir, bukan karena orientasinya tapi karena baru kali ini sobatnya membahas topik percintaan.

John tidak pernah mempermasalahkan siapa yang membuat Sherlock jatuh cinta untuk pertama kalinya, selama itu bukan kekasihnya Mary dan juga dirinya.

"Yak, itu maksudku John, dia membuat jantungku berdetak cepat sama seperti saat aku menganalisa kasus pembunuhan ketika praktek forensik di lapangan." ujar Sherlock yang sangat ekstrime menyamakan jatuh cinta dengan hal mengerikan seperti praktek forensik di TKP.

John yang tertawa kecil akhirnya bangun dari posisinya dan menepuk pundak Sherlock.

"Well, kalau memang itu yang kau rasakan lakukanlah Sherlock, tapi jangan terlalu ekstrim dengan memanjat kamar tidurnya heh~" ejek John.

"Itu kelakuanmu John bukan aku." bantah Sherlock sambil menunjuk ke arah John, mengingat John yang pernah memberikan kejutan di ulang tahun Mary dengan memanjat kamar asramanya dan You Know What They Did.

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang