Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo
Terimakasih yang sudah masuk kedunia Sherly x Liam 😆😆😆
Semoga kalian suka dengan ff author shion satu ini
Jangan lupa memvote dan berkomen biar aku makin semangat updatenyaSelamat Membaca ^^
-----------------------------------------------------------
# Asrama Universitas Durham Kamar 221BJohn bersedekap dada sambil menatap kelakukan teman sekamarnya yang tiba-tiba mengeluarkan seluruh pakaian miliknya sambil berdengus kesal.
"Tsk- aku benar-benar tidak punya jas yang pantas John." kesalnya sambil duduk di pinggir tempat tidurnya yang penuh dengan pakaian miliknya.
"Kau antusias karena nanti akan bertemu dengan kakak dari kekasihmu kan?."
"Setidaknya kesan pertama itu penting John."
John tersenyum kecil melihat temannya yang kasmaran sekarang mulai memperhatikan penampilannya, terlebih memikirkan kesan pertama di depan keluarga kekasih hatinya.
"Baiklah.. baiklah.. aku akan meminjamkan tuxedoku untukmu, sepertinya ini cukup untukmu Sherlock."
John mengeluarkan sebuah tuxedo berwarna hitam kemudia ia berikan kepada Sherlock dan itu membuat sang sahabat tersenyum senang menerima pinjaman pakaian yang layak dari teman sekamarnya.
"Kau benar-benar sahabatku yang terbaik John."
"Berikan kesan terbaikmu pada kakak kekasihmu nanti Sherlock."
John menepuk pundak Sherlock memberikan semangat dan tetap dengan harapan'Semoga Sherlock tidak membuat masalah nanti.'
"Ah~ karena kau meminjamkanku tuxedo maka aku akan memberikanmu ini."
Sherlock mengeluarkan sebuah undangan yang sama yang didapatkan John dari Mycroft.
"Eh? Bukankah kita sudah dapat dari kakakmu?."
"Ini khusus untukmu dan Mary, datanglah bersama dengannya, aku akan datang mewakili Mycroft, lagi pula Liam memberikannya khusus untukmu."
"Astaga kekasihmu baik sekali Sherlock."
John menerima undangan dari Sherlock dengan perasaan senang, dan itu membuat Sherlock tersenyum kecil melihat sahabatnya yang bahagia.
'Liam benar-benar baik, bahkan dia mengingat John walau hanya bertemu sekali.' pikirnya
"Haha~ bersenang-senanglah dengan Mary, John." Ujar Sherlock sambil menepuk punggung John.
.
.
.
# Kediaman Moriarty di Hari Pernikahan Albert
William tampak sedang bersiap siap dengan pakaian resminya hingga tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang.
"Masuklah."
"Kak William."
Louis yang sudah siap dengan tuxedo hitamnya masuk dan duduk di sofa kamar William.
"Kau terlihat tampan Louis." William tersenyum sambil membetulkan dasi kupu-kupu putih miliknya
"Kak, apa kakak tidak sedih dengan pernikahan kak Albert?."
Terlihat kesedihan dari mata scarlet gelap adiknya dan itu membuat William datang, menghampiri Louis sambil membetulkan posisi dasi yang dikenakan sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanfictionTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...