Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo
Original Story by: Shion Doyle
Welcome My Dear Readers, thanks yang sudah membaca Chapter dari FF ini ^^
Chapter ini berisi Side Story sebelum masuk ke SIN Season 2 "Love Sick"
Pair: John H Watson x Louis James Moriarty
Untuk menambah Kehaluan disarankan sambil dengerin lagu "Love Swing" dari GARNiDELiA
Semoga kalian suka dengan chapter ini, jangan lupa memvote dan berkomen biar akuh tambah semangat ^^
Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------
Louis kembali membuka buku agenda yang ia tulis beberapa waktu sebelum ia merapihkan semua barang yang ia perlukan selama tinggal di Cambridge, Amerika.
Beberapa agenda yang sudah ia tulis adalah jadwal yang harus ia lakukan sesampainya di Cambridge, dan tentu saja akan ia lakukan sehari setelah ia menempati sebuah rumah yang akan ia tempati selama di berkuliah di Harvad University.
Setelah dirasa cukup dengan membaca semua agendanya, Louis yang merasa bosan mulai membuka asal agendanya hingga tiba-tiba selembar foto terjatuh tepat di kakinya.
Spontan matanya menatap selembar potret menggambarkan kebersamaan antara ia dan James saat di London.
Ada rasa engan dalam dirinya saat mengambil foto tersebut, bukan karena ia tak ingin mengingat memori indah saat bersama dengan James tapi karena ia sudah bersumpah tidak ingin terjebak dalam masa lalu hingga membuat dirinya depresi seperti sebelumnya.
"Kau tahu James, saat bersamamu, walau hanya sesaat tapi itu adalah kenangan yang berharga bagiku"
Ada rasa sesak yang tiba-tiba menyerang dadanya, rasa sesak yang hampir ia lupakan sejak ia keluar dari rumah sakit, namun kini mendadak timbul lantaran mengingat momen indahnya saat bersama orang yang pernah ia cintai.
Tiba-tiba Iris scarlet gelapnya berkaca-kaca, Louis pun berusaha agar tidak ada yang jatuh dan membasahi pipinya dengan cara menonggakan kepalanya keatas.
"ukh~ sial, kenapa juga masih ada selembar foto dalam agendaku"
Ia pun mulai meruntuki kecerobohannya.Sehari setelah ia keluar rumah sakit ia sangat yakin sudah membakar semua barang yang mengingatkannya pada James, bahkan setelan yang pernah ia pakai saat bersama James ia bakar habis di belakang Mansion, hingga saat itu seisi Mansion panik karena melihat banyak asap hitam di taman.
Louis masih menonggakan kepalanya ke atas bersamaan dengan terus menghela napas-berusaha menstabilkan emosinya.
Tak lama suara dari ponsel pintarnya membuat ia harus menurunkan pandangannya.
"Dokter Watson?!"
Seketika pikirannya pun teralihkan pada pertanyaan
'kenapa Dokter Watson menelpon malam-malam begini?'
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanficTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...