Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, 21+, OOC, Typo
Chapter ini khusus bercerita tentang Paring Mycroft x AlbertWelcome My Dear Readers ^^ , Selamat datang di Dunia Romance dari Anime Moriarty the Patriot. Semoga kalian suka dengan Chap satu ini. Dukung terus Author Shion yang mecum ini dengan memvote dan berkomen
Selamat Membaca ^^
-----------------------------------------------------------
# Istana Buckingham London
Istana Buckingham, istana yang pada era modern saat ini digunakan untuk menyambut para tamu atau wisatawan yang berkunjung di London. Namun sebagian keluarga Kerajaan Inggris tetap mengunakannya sebagai ruang kerja dan tempat menjamu para tamu asing.
Setelah 2 jam, Mycroft dan Albert keluar setelah menghadiri pertemuan dengan Pangeran Wilhalm, Pangeran yang dinobatkan sebagai salah satu dari calon Raja Inggris.
Keduanya kini dapat bernapas lega setelah menghadiri rapat yang lumayan menyita tenaga dan pikira, walau tidak terlihat dari segi ekspresi karena keduanya sama-sama seorang profesional dan perfectionis dalam menghadapi klien. Terlebih bila menghadapi anggota kerajaan.
"Setelah ini rencanamu kemana?."
Tidak ada jawaban dari Albert, ia yang kini dalam mode berpikirnya sama sekali tidak mendengar pertanyaan Mycroft. Hingga saat Mycroft menepuk pundaknya barulah ia sadar ada seseorang di sebelahnya.
"Kebiasaan burukmu sama sekali tidak berubah ya," ujar Mycroft sambil menajamkan matanya namun dibalas dengan senyum manis dari pria yang brunette di sebelahnya "Apa yang kau pikirkan?."
"Bisnis farmasi ini ternyata berskala besar. Apa lagi Pangeran Wilhalm ingin ada pertukaran teknologi dan tenaga ahli dari Jepang dalam bidang Kedokteran, sangat rumit tapi bukan berarti tidak mungkin."
Mycroft tersenyum melihat sang kekasih ternyata semakin cerdas dan berkharisma, seperti layaknya seorang pemimpin 'Sepertinya tidak sia-sia 7 tahun lalu dia berhenti dari kesatuan,' pikirnya.
"Kau memang sangat cocok menjadi penerus Moriarty, Albert," puji Mycroft yang berjalan bersama dengan Albert menuju mobil Roll Royce classic milik Albert.
"Tentu saja, seperti kau. Aku memiliki 2 adik yang harus ku nafkahi dan juga tanggung jawab sebagai penerus keluarga Moriarty, bukankah begitu."
Terdengar sedikit sinis dari nada bercanda sang Moriarty muda, namun itu tidak membuat pria Holmes disebelahnya tersinggung.
Ia sangat paham dengan sifat Albert, dan itu membuatnya tersenyum kecil. Sesuatu yang kadang hampir ia lupakan mereka berdua adalah sama-sama penerus keluarga, dan itu akan menjadi masalah baru bila mereka ingin melanjutkan hubungan.
'Apa Albert berpikiran yang sama?,' dalam hatinya bertanya sambil melirik Albert, kekasihnya.
Tak lama Mycroft dan Albert menaiki mobil setelah sebelumnya Albert memberikan kunci mobil pada Mycroft
"Kau yang menyetir," mintanya karena sudah lama Albert tidak melihat Mycroft menyetir untuknya.
"Kau ingin langsung pulang?," tanya Mycroft yang menatap Albert sambil meletakan lengan panjangnya di depan stir mobil.
Sesaat Albert diam dengan mata yang menerawang ke depan, tak lama ia pun menoleh kearah Mycroft.
"Sebaiknya kita kembali ke Mansion, ada yang ingin ku bicarakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
Fiksi PenggemarTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...