My Sweet Louis (18+)

7.9K 253 80
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, 18+, OOC, Typo

Welcome my dear readers ^^

Special Pairing : James Bond x Louis

Thanks buat yang selalu mendukung FF, semoga kalian suka dengan Chapter satu ini...

Don't Forget, buat memvote dan berkomen bila menyukai Chapter satu ini

Selamat Membaca ^^

-----------------------------------------------------------
# Suatu tempat Wisata di London

Hampir 3 hari Louis berada di London karena bersamaan dengan libur musim panas, Louis pun sangat menikmati liburannya kali ini. James yang memiliki pengetahuan tentang seluk beluk Kota London pun mengajak Louis berpetualang kecil di sepanjang jalan Kota London.

"Lou, kau mau kesini?."

James yang saat ini mengenakan topi dan kacamata hitam untuk menyamarkan dirinya tampak sangat bersemangat mengajak Louis memperkenalkan kota yang membesarkannya selama 5 tahun.

"Itu dimana James?," tanya Louis dengan mata berbinar saat melihat sebuah tempat yang dipenuhi orang-orang yang mengenakan pakaian seperti penyihir di Film kesukaannya.

James yang memang mengetahui kesukaan kekasihnya langsung saja menarik tangannya untuk mengikutinya "Hehe~ aku akan memandumu ke sana Lou."

.

.

.

# Leadenhall Market, London

Louis benar-benar tidak bisa menyembunyikan mata berbinar serta ekspresi bahagianya ketika melihat pusat perbelanjaan di Leadenhall Market, London. Pusat perbelanjaan yang disulap bagaikan Diagon Alley.

Sementara itu James tersenyum puas melihat sang kekasih menyukai tempat yang ia pilihkan.

"Louis."

James tiba-tiba menarik tangan Louis saat melihat sebuah tempat yang menyewakan pakaian siswa penyihir di Hogward

"Ayo kita pakai itu," ajaknya dan itu membuat Louis melebarkan iris scarletnya, nampak tertarik.

"Eh? ba-baiklah."

.

.

.

Louis yang sudah memakai seragam siswa penyihirnya sekarang tengah menunggu James selesai berganti pakaian.

"James lama juga ya," gumamnya sambil membetulkan letak kacamatanya.

Tak lama James keluar dari ruang ganti pakaian dengan memakai seragam siswa penyihir dengan lambang ular di dadanya, seragam yang sengaja ia beli langsung uuntuknya juga Louis.

James nampak sangat cocok memakainya dan itu membuat para gadis menatap tak lepas menatapnya. Seperti yang dikatakan orang-orang, wajah yang tampan adalah pelengkap fashion yang paling penting.

"Hei, apa kalian lihat? dia seperti aktor ya."

"Iya, tampan sekali astaga. Aku ingin minta foto dengannya."

Para gadis bergosip sambil mengagumi ketampanan James. Bagaimana tidak mereka menatapnya, James memiliki tinggi 180 cm, wajah tampan dengan rambut pirang pendek bermata biru langit. Terlihat sangat menawan dengan charisma yang terpancar dari senyumannya. Dan itu membuat Louis sedikit kesal melihat para gadis yang terus memandangi James.

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang