Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, 21+, OOC, Typo
Terimakasih sudah mampir ke FF Author Shion yang lucknut ini 😆😆
Jangan lupa memvote dan Komen bila menyukai chap ini ya ^^Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------"Sherlock-"
"John kawan baikku!."
Sherlock menghampiri John sambil menepuk pundaknya, sementara John melirik ke arah William begitu juga Sherlock yang melirik ke arah Mary, seorang gadis bersurai pirang dengan gaun putih brukat yang menutupi lututnya, kekasih John H Watson.
"Kita pria brengsek yang beruntung John-"
"Benar sekali Sherlock." bisik keduanya hingga membuat pasangan mereka menatap heran kedua sahabat itu.
"Uhum~ kau tidak ingin mengenalkanku Mr. Holmes?."
William tersenyum kesal melihat kelakuan Sherlock yang berbisik di depannya 'tidak sopan.' pikirnya dan pikiran yang sama terlintas oleh Mary kepada John.
"Haha~ Liam kau sudah kenal kan, ini sahabat sekamarku John H Watson dan ini kekasihnya Mary Morstan, Mary perkenalkan ini kekasihku William James Moriarty."
Mary melebarkan matanya, sedikit antusias. Sesuai dugaannya Sherlock menyukai sesama jenis, dan untunglah bukan John yang dia sukai.
"Senang berkenalan dengan anda Mr. Moriarty."
"Silahkan panggil saya William, Miss Morstan."
William membalas senyuman Mary, membuat Mary terkesima melihat senyuman manis dari pria pirang bermanik scarlet di depannya 'Dia terlalu bagus untuk pria serampangan seperti Holmes.' Pikirnya.
"Kalau begitu saja panggil saya Mary, William."
William tampak senang berkenalan dengan teman barunya hingga tiba-tiba Louis yang sedari tadi diikuti oleh James mendatangi mereka.
"Kak William-" Louis menatap William agak merajuk lalu melirik kearah James Bond yang tersenyum pada William.
"Selamat sore Kak William." Sapanya.
"Selamat sore James."
William membalas senyuman James sedangkan Louis berdiri di belakang William, melindungi diri dan itu membuat Sherlock terkikik geli melihat partner in crimenya yang terkenal playboy sama sekali tidak bisa menaklukan pemuda seperti Louis.
'Tsk-' James yang melirik ke arah Sherlock, berdecih dalam hati.
"Astaga- anda James Bond, benarkan?." Mary menatap James dengan tatapan berbinar "Anda aktor film itu?, ternyata aslinya tampan sekali."
"Sangat senang bisa dikenal oleh wanita cantik seperti anda, boleh saya tau nama anda?."
"Mary... Mary Morstan."
Mary terpesona dengan kharisma yang dikeluarkan seorang James Bond hingga lupa di sebelahnya terlihat John sedang menahan kesal lantaran kalah pesona oleh pemuda berusia 17 tahun.
"Miss. Morstan, it's a pleasure to meet you!." James memegang tangan Mary lalu mengecup punggung tangannya bak seorang pangeran.
"Ah~ very pleasure."
"Idiot!." Louis memaki James dengan suara agak keras lalu pergi meninggalkannya karena kesal.
"Ahh~ Louis, tunggu dulu... itu tidak sengaja." James kembali mengejar Louis yang cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanfictionTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...