My Brothers (18+)

13.7K 497 214
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, 18+, OOC, Typo, Chapter akan berisi sebagian besar dari Flashback kenangan Albert James Moriarty dan berisi Threesome

Selamat datang di dunia Halunya Author Shion ^^
Semoga kalian suka dengan Chapter FF ini, jangan lupa memvote dan berkomen supaya aku lebih semangat updatenya ^^

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Kediaman Moriarty 10 th yang lalu

Malam itu Albert James Moriarty, melakukan pengrebekan di kawasan prostitusi ilegal tak jauh dari wilayah Durham.

Albert yang merupakan salah satu dari satuan elite Badan Kejahatan Nasional, mendapatkan perintah langsung dari Ratu untuk menangkap seorang mucikari dan pedagang internasional anak dibawah umur.

Setelah melakukan investigasi bersama Mycroft Holmes, partner kerjanya selama 1 minggu, Albert pun membawa pasukannya dan beberapa polisi dari Scotland Yard untuk menangkap mucikari sekaligus dalang dari penculikan dan perdagangan anak dibawah umur di kawasan tersebut.

Suasana TKP tampak ricuh saat itu, tak hanya berhasil mendapat dalang penculikan dan perdagangan anak dibawah umur, mereka pun juga menangkap beberapa PSK dan Gigolo ditempat itu.

Namun ketika Albert berniat menelusuri area prostitusi, tiba-tiba terdengar suara teriakan kesakitan seorang pria dari sebuah kamar paling pojok yang menarik perhatiannya, dan betapa terkejutnya ia saat melihat seorang anak lelaki pirang bertubuh kurus tengah menikam seorang pria paruh baya berkali kali hingga tidak bernyawa.

"Hentikan!!"

Seorang polisi datang memegangi anak yang memiliki tatapan kosong dengan mata semerah darah. Anak itu menjatuhkan pecahan botol yang juga melukai telapak tangannya. Tidak ada ekspresi kesakitan pada anak itu, ia hanya diam saat ditangkap namun ketika salah seorang polisi mendekati sebuah lemari yang bergerak sendiri, anak itu mengamuk tidak karuan.

"LEPAS... LEPASKAN... LOUIS... JANGAN GANGGU ADIKKU!."

Anak itu terlepas dan langsung saja melindungi seorang anak berusia 5 tahun yang keluar dari dalam lemari.

"Hikss.. kakak.. kakak-"

Anak yang berwajah hampir mirip dengan kakaknya itu menangis sambil memeluk punggung kakaknya.

"Tenang Louis, kakak akan melindungimu." kakaknya memeluk erat adiknya yang tiba-tiba tertidur kembali dengan wajah yang basah karena air mata.

"Mereka adalah korban, anak ini berusaha melindungi adiknya"

Albert langsung memerintahkan anak buahnya untuk mundur karena takut semakin menakuti anak tersebut.

Ia pun mendekati anak itu lalu berjongkok di hadapannya, terlihat tatapan kosong dari mata scarletnya, 'anak ini memiliki wajah yang cantik.' pikir Albert saat memperhatikan setiap garis wajah dari anak itu.

"Siapa namamu nak?." tanyanya sambil tersenyum ramah.

"William, namaku William, ini adikku Louis." jawabnya namun tanpa ekspresi

"Kau mau jadi adikku?."

.

.

.

Waktu pun berlalu, sudah 1 bulan William dan Louis tinggal di Mansion Moriarty.

Louis yang tadinya menderita penyakit jantung bawaan telah kembali sehat berkat operasi yang ia lakukan, sedangkan William yang merupakan korban kejahatan seksual walau dia ramah dan tersenyum pada semua orang kadang Albert melihatnya dalam keadaan melamun dengan mata kosong saat sendirian, bahkan ketika malam hari kadang William akan berteriak histeris hingga Albert harus terbangun dan menenangkannya. Seperti malam ini Albert terbangun dan berlari tengah malam karena suara teriakan dari kamar William.

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang