Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo,
Masih terinspirasi dari lagu Shadow Kiss, kali ini Author Shion mengambil kisah Mycroft-Albert (berat nie kelasnya :'v)
Semoga my dear readers suka dengan Chap ini.
Silahkan memvote dan berkomen bila menyukai chap satu iniSelamat Membaca
-----------------------------------------------------------# Bar Hotel Durham Jam 3 Pagi
Mycroft yang masih berdiam diri di meja bar dengan alkohol di tangannya. Ia sama sekali tidak bisa mabuk walau sudah berbotol-botol vodca kualitas tinggi dia minum, satu pun dari mereka sama sekali tidak bias memabukannya.
Netra kelam miliknya menatap dasar dari gelas vodca dengan es sebagai penyertanya, hingga tak lama sebuah memori terlintas hingga membawa ia pada kenangan masa lalunya bersama Albert.
.
.
.
# Flashback Start
(7 Tahun Lalu di Afganistan)
Sebuah ledakan bom menyebabkan satuan khusus yang di pimpin Mycroft mengalami korban cukup banyak. Hanya Albert yang tersisa dari kesatuannya namun saat itu ia mendapat luka yang cukup parah, dampak dari ledakan bom membuat punggungnya mendapatkan luka yang amat besar.
Misi awal meraka hanyalah membawa duta perdamaian Inggris dan Afganistan namun berakhir dengan teroris yang membom markas mereka. Sungguh kejadian yang tidak dapat diprediksi namun mereka haruslah siap dengan konsekuensi yang ada bila menampakkan kaki di wilayah yang mengalami komplik dan peperangan.
"Albert– Albert!."
Mycroft berteriak sambil menepuk wajah Albert-Kapten dari satuannya. Rasa khawatir menyelimuti hati pimpinan dari satuan perdamaian ini saat melihat tatapan dari mata Albert yang terbuka namun tampak kosong tanpa kehidupan, seakan kematian akan menghampiri partnernya sebentar lagi.
'Demi Tuhan, jangan Albert yang kau ambil.' pikirnya sambil mendekap erat tubuh lemah Albert
Mycroft pun mengendong Albert keluar dari markas, mencoba mencari bantuan dari penduduk sekitar untuk merawat Albert yang terluka parah. Hingga akhirnya seorang muslim dari Afganistan menerima mereka lalu merawat Albert yang terluka.
Sementara Albert dirawat, Mycroft memulai misi untuk menyelamatkan duta perdamaian Inggris dan Afganistan, meninggalkan Albert disana lalu pergi ke markas musuh bersama seorang penembak jitu yang sebelumnya sempat pensiun dan menetap di Afganistan, pria itu bernama Sebastian Moran.
Sebelum kepergiannya Mycroft mencopot emplem nama miliknya dari seragam dan berniat memberikannya pada Albert, mengira mungkin ini saat terakhir baginya dan berharap Albert satu-satunya yang selamat bisa membawa emlem nama miliknya kepada keluarganya di London. Namun tiba-tiba Albert sadar lalu menarik tangan Mycroft.
"Kau mau pergi sendiri?." tanyanya dengan tatapan khawatir bercampur marah.
"Bawa emblem namaku dan kembali lah ke markas pusat." perintah Mycroft dengan nada suara yang dingin.
"Kau kira aku akan menurutimu Kolonel Mycroft?" Albert menajamkan matanya hingga tiba – tiba ia bangkit dari tidur lalu menarik kerah baju Mycroft
"Aku bersumpah untuk mengikuti Kolonel sampai mati, kau meremehkanku hah!."Sang Kapten meninggikan suaranya, tatapan matanya penuh amarah, sementara hatinya terasa sakit melihat pria yang dia anggap atasan serta partnernya akan pergi mempertaruhkan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)
FanficTelah terbit Novel Fisiknya ❤️✨ "Biarlah dosa ini kubawa hingga kematianku, dan saat kita bertemu lagi kuharap kau mengingatku, Sherlock" . . . "aku punya persoalan dan itu butuh rumus penyelesaian, aku yakin orang sejenius kau dapat menyelesaikanny...