Tirai Drama di SS. Royal Queen Victoria Part 4

4.1K 315 159
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo, Sedikit Hurt (itu kalau berhasil)
Chapter ini masih 50 % berisi Pairing Mycroft x Albert

Selamat Tahun Baru My Dear Readers, Thanks ya sudah terus mendukung Author Shion sampai sekarang. Semoga kalian ngk bosan dengan FF buatan Author Shion yang mecum ini :'v

Silahkan memvote dan berkomen di chapter ini, aku akan selalu membalas komen kalian ^^

Selamat Membaca

---------------------------------------------------------

# Hari Kedua di Kapal Pesiar SS. Royal Queen Victoria

Pagi itu, anggota keluarga Moriarty ditambah Sherlock, James Bond dan Fred berkumpul di meja makan. Dengan tenang mereka menikmati sarapan pagi yang telah dihidangkan pada pelayan yang melayani langsung keluarga Moriarty selama pelayaran menuju Pelabuhan London.

Kakak tertua sekaligus kepala keluarga Moriarty saat ini mengalami bad mood karena peristiwa dramatisnya dengan Mycroft semalam.

Malam setelah kejadian itu Albert memutuskan untuk menikmati Brandy di bar mewah yang ada di dek dekat casino. Hingga pagi menjelang Albert dibangunkan oleh bartender, sungguh kejadian yang memalukan mengingat dia adalah kepala keluarga Moriarty sekaligus merupakan keturunan bangsawan Inggris. Baginya hanya alkohol yang bisa dijadikan temannya saat itu.

Albert selalu memegang teguh kesempurnaan dalam bersikap didepan anggota keluarga dan relasinya, walau saat ini kepalanya pusing karena pengaruh Alkohol dia tetap hadir untuk menyempatkan sarapan pagi bersama dengan keluarganya, walau tanpa ia sadari sebagian orang menyadari kondisinya saat ini. Seperti William yang sesekali melirik Albert, penasaran penyebab kakaknya sampai jadi pemabuk seperti ini.

'Kak Albert habis mabuk-mabukan semalaman.' William menganalisa begitu baik tak jauh berbeda dengan kekasihnya, Sherlock yang saat ini tengah menikmati American Breakfast-nya.

"Pagi ini apa kegiatan kalian?."

Irene yang tidak tahan dengan situasi sunyi akhirnya berbicara, sambil sesekali melihat suaminya, Albert yang sedang meminum teh madunya dengan tenang.

"Kak Will, bagaimana kalau kita bermain billyard di ruang billyard?."

Louis yang saat ini sudah terpengaruh James dalam berjudi dan bermain billyard, dengan mata berbinar mengajak kakaknya untuk ikut bermain.

"Louis cukup pandai bermain sekarang." Ucap James yang tersenyum meledek sambil menatap William yang tersenyum kecil melihat tingkah adik bungsu yang mulai menyukai kegiatan barunya.

"Benarkah? aku belum pernah bermain billyard." ujar William sambil menyentuh dagunya dengan tangan kanan.

"Sepertinya cukup menarik, bagaimana kalau kita semua bermain billyard hari ini. Liam akan kuajarkan kau cara bermain billyard, bagaimana?."

Sherlock menyeringai senang, merasa akhirnya bisa mengajarkan sesuatu pada kekasihnya yang sudah jenius dalam hal apapun.

"Kak Albert, kakak ingin ikut dengan kami?."

William kembali melihat setiap ekspresi dan gestur dari Albert, sangat jelas kakaknya ini habis menangis semalaman walau tertutupi oleh concaler pada wajah terutama bagian bawah matanya.

"Aku akan pergi ke pertemuan para bangsawan dan bisnisman di ballroom. Kakak akan menyusul kalian bila sudah selesai."

Albert tersenyum setelah mengakhiri sarapannya lalu berdiri sambil menatap dari anggota keluarganya "Kalau begitu aku akan bersiap, Irene bisa bantu aku?."

"SIN" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ (Revisi Ada Di Novel Fisik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang