Liburan

120 16 0
                                    

"Anak anak Dari Smk garuda dan Smk adipura, Apa kalian semua sudah siap?" Tanya bu tasya sembari bersiap siap menuju bus.

"SUDAH BU" Jawab semua siswa siswi dengan kompak.

"Baiklah juka sudah siap, kita masuk ke bis ya. Ayo!" Ajak Bu tasya diikuti anggukan oleh pak jojo dan bu jihan yang ada di bis itu.

Setelah semuanya siap, Bus pun melaju dengan tidak terlalu cepat.

Cukup lama perjalanan akhirnya mereka pun sampai di puncak. menikmati suasana pedesaan yang sejuk dan asri. Sampai disana mereka langsung menuju villa tempat mereka menginap. Villa dibagi menjadi 2 Putra dan putri. Satu kamar hanya diisi oleh dua siswa. Baik di villa perempuan maupun villa laki laki.

"Anak anak, Untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan sekolah kita. Kalian akan tidur dengan siswa Smk adipura. Ibu akan umumkan siapa tidur dengan siapa" ucap bu tasya.

"Bu, saya nggak mau tidur sama anak Smk adipura" Ucap amanda spontan

"Amanda kamu nggak boleh nolak, ini udah keputusan sekolah. Kalau kamu nolak berarti kamu mau di keluarin dari sekolah" Balas bu tasya

"Bu tasya sekarang nggak asik. Apa apa ngancem. Bu tasya nggak tau sih rasanya ada di posisi saya" Ucap amanda

"Udah manda. Nggak usah dipermasalahin" Sahut audgea menenangkan. Bu tasya yang melihatnyapun menggelengkan kepala.

"Baiklah anak anak, Ibu akan mengumumkan siapa saja yang satu kamar. Pertama Nathaly dengan Saskia di villa 1 kamar nomor 9, Kedua Amanda dengan Namira juga di villa 1 kamar nomor 8, Rania dan Vencia di villa 1 Kamar nomor 5, Naila dengan sandra di Villa 1 Nomor 3. Nathan dengan Andra di villa 2 kamar nomor 7, Marsel dengan Faris di villa 2 Kamar nomor 2, Ferdi dengan Daffa di villa 2 kamar nomor 4, Dion dengan Athallah di Villa 2 kamar nomor 10, Rendy dengan Dion di villa 2 Kamar nomor 3, Tino dan galang di Villa 2 Kamar nomor 1, Raka dan Valeron di Villa 1 Kamar nomor 4, Resa dan Fauzi di villa 1 nomor 2. Kalian semua paham?" Tanya bu tasya

"Paham bu" Balas Semua murid kompak.

"Kalau kalian semua sudah paham, silahkan istirahat di kamar masing masing, Karena ini sudah malam, Kita lanjutkan kegiatan besok ya" Ucap bu tasya

"Iya bu" balas semua murid kompak.

"Baiklah, Ibu akhiri, Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera" Ucap bu tasya meninggalkan tempat itu.

"Waalaikumsallam warohmatullahi wabatokatuh" Balas murid yang muslim. Yang non muslim menyesuaikan.

Semua siswa mencari kamarnya masing masing. Begitu juga saskia dan audhea. Tak begitu lama mereka mencari. Mereka sudah sampai di kamar nomor 9 tepatnya di lantai 2, Karena lantai pertama hanya sampai kamar nomor 7.

Setelah sampai di dalam kamar, Audhea membaringkan setengah badannya di kasur dan kaki nya bergelantung. Audhea terlihat sangat lelah. Terlebih barang bawaannya yang lumayan banyak.

"Dhea, Lu masih marah sama gw?" Tanya saskia memecahkan keheningan.

"Ini saatnya liburan, bukan saatnya ngungkit ngungkit masalah" Balas audhea sembari membuka Layar Hp nya.

"Kan gw cuma tanya. Gw nggak mau lu terus terusan salah oaham sama valeron. Dia itu...." Ucap saskia terpotong

"Dia itu tukang Php dan tukang nyakitin hati cewe" Balas audhea yang masih tetap dalam posisinya. Yakni bermain Hp.

"Dhea, dengerin gw,Valeron itu sayang banget sama lu, Yang ada di hatinya dia itu cuma lu, Dan dia takut kehilangan lu. Gw tau lu marah sama dia. Tapi lu juga harus tau kebenarannya. lu gak bisa berprinsip pada kebohongan kaya gitu dhe" Ucap saskia yang membuat audhea duduk.

Fight Together [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang