Siapa?

126 16 0
                                    

Audhea dan teman temannya menyebarkan brosur di jalan raya. Tentu saja dengan meminta ijin kepada warga setempat. Mereka mencar untuk menyebarkan brosur.

"Mba ini ada brosur buat katering" Ucap audhea pada seorang perempuan yang ada di depannya. Audhea pun memberikan brosur itu.

"Mba mas ini brosur buat kat....." Audhea tidak melanjutkan ucapannya karena melihat orang yang ada di depannya.

"Nathaly. Kamu ngapain disini?" Tanya orang itu.

"Raka? Emm aku lagi nyebarin brosur buat usaha aku" Balas audhea kepada orang di depannya yang tak lain adalah raka teman faris.

"Owhh kirain ngapain" Ucap raka

"Kamu sendiri ngapain ada disini? bukannya kamu di rumah bunda vina ya? setau aku kalau ada di rumah bunda vina itu susah buat keluar rumah. Ntar kamu malah diusir kaya aku" Ucap audhea

"Aku nggak takut diusir sama dia, dia itu jahat, nggak suka aku" Balas audhea

"Kan Orang tua kamu di london, kalau kamu diusir gimana?" Tanya audhea

"Oh ya kita ngobrolnya di taman deket situ aja yok biar lebih enak, ntar aku bantuin nyebar brosur" Ucap raka mengalihkan pembicaraan

"Yaudah yok, nggak enak juga dilihat sama temen temen" Balas audhea.

Mereka pun langsung pergi ke taman yang ada di dekat tempat penyebaran brosur.
Beberapa menit mereka berjalan akhirnya sampai juga. mereka sudah ada di taman.

"Oh ya, tadi kamu belum balas pertanyaan aku loh" Ucap audhea memecahkan keheningan.

"Pertanyaan yang mana?" Tanya raka

Kan orang tua kamu di london, kalau kamu diusir dari rumah nya bunda vina kamu mau tinggal dimana?" Audhea mengulangi pertanyaannya.

"Orang tua aku udah nggak ada, dia meninggal karena kecelakaan di belanda" Balas raka.

"Ehh maaf yan, aku nggak tau soalnya. Oh ya, pak dhe sama bu dhe aku juga meninggal karena kecelakaan di belanda. Sampe harta nya direbut sama bunda. dan aku nggak ada hak apa apa buat larang mereka seenaknya" Ucap audhea

"Kamu yang sabar ya" Balas raka.

"Oh ya, emangnya kamu dari mana kok bisa disini?" Tanya audhea

"Aku habis beli kuota nih. Oh ya kita sebarin brosur nya yuk" Balas Raka. Mereka pun menyebarkan brosur itu di taman.

Di tempat lajn valeron dan teman temannya sibuk menyebarkan brosur di jalan. Tiba tiba saja ada yang menabrak valeron.

"Aduhhh.." suara gadis itu saat menabrak valeron.

Gadis itu hampir saja jatuh, untungnya valeron langsung menangkap gadis itu hingga tidak jatuh. Dan sekarang pandangan mereka bertemu. Mereka saling menatap satu sama lain. Hingga mereka tak sadar teman teman valeron sesang melihat mereka berdua.

"Sandra? apa bener ini sandra?" Batin valeron.

"Ekhemm" Andra berdehem. Mereka pun berhenti menatap satu sama lain

"Eh kk-kamu Valeron kan?" Tanya perempuan itu.

"Kkk-amu sandra?" valeron bertanya balik.

"Yaampun yon, masa kamu lupa sama aku? Aku sandra temen kamu yang di Belanda" Balas perempuan itu.

"Yaampun san, Selama ini aku cuma liat kamu dari sosmed, kenapa kamu disini?" Tanya Valeron.

"Sebelum meninggal orang tua kamu minta aku buat kesini ketemu kamu" Balas sandra

Fight Together [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang