Kencan Pertama

452 40 0
                                    

[REVISI✔]

~~~~~

Saskia menatap langit malam yang penuh dengan bintang lewat balkon kamarnya. Sudah biasa baginya melakukan hal itu.

Pandangannya beralih pada benda pipih yang berada di meja kecil di balkonnya. Tanpa menunggu waktu lagi saskia mengambil benda pipih itu. dan nampak nama seseorang yang menghubunginya.

Majikan  dajjal Is Calling...

"Duh ngapain sih ni orang telfon" Gumam saskia.

"Hallo, Ngapain sih teflon? Eh telfon maksud gue!" Ucap saskia malas.

"Lo dirumah nggak?" Tanya marsel.

"Emang kenapa?" tanya saskia balik.

"Udah jawab aja apa susahnya sih"

"Iyha, Gue dirumah. Emangnya kenapa?"

"Gue jemput sekarang"

Sambungan telfon diputuskan secara sepihak. Tanpa diperintah, saskia pun bergegas untuk siap siap. Belum selesai saskia memilih baju, Seseorang memencet bel rumahnya.

"Iyha Sebentar" balas saskia. Saskia pun turun dari lantai dua utuk membukakan pintu.

"Lo, Udah sampe aja. Cepet banget" heran saskia.

"Emangnya kenapa? Nggak boleh? Gue tau kalau gue nggak dateng kesini pasti lo nggak bakalan mau gue ajak jalan" Ucap marsel.

"Saskia, tamunya siapa? Kenapa nggak disuruh masuk?" tanya sarah yang datang dari dapur.

"Temen aku bunda" Balas sakia.

"Ayo nak masuk, Sekalian makan malem, Ada ayahnya saskia juga." Ucap sarah mengajak marsel.

"Nggak perlu repot repot tante, Saya jadi nggak enak" Balas marsel.

"Udah nggak usah sungkan, Temennya saskia itu udah tante anggep seperti anak tante sendiri" Ucap sarah.

"Udah lo masuk aja, Tungguin gue didalem, Gue mau siap siap bentar" Sambar saskia kemudian masuk kedalam rumahnya diikuti sarah dan juga marsel.

Saskia naik ke lantai dua. Tepatnya ke dalam kamarnya untuk bersiap siap. Sedangkan marsel berada di meja makan bersama sarah dan yudha.

"Kamu temennya saskia Ya?" Tanya yudha dibalas anggukan oleh marsel.

"Kalau mau keluar, Jagain saskia ya. Jangan kebut kebutan dijalan" Tambahnya.

"Iyha om, Saya nggak akan kebut kebutan dijalan kok" Balas marsel.

Tak lama kemudian saskia turun dari kamarnya menuju meja makan. Belum sempat ia duduk, Adzan Isya' Berkumandang.

"Saskia, marsel, Ayo sholat" Ajak Sarah.

"Maaf tante" Ujar marsel sembari mengeluarkan kalung salib yang ia sembunyikan dibalik bajunya.

"Oh, Maaf tante nggak tau. Yaudah tunggu disini ya, Kita mau sholat dulu" Balas sarah

"Ntar kalau lo mau ke kamar mandi, Ada disebelah dapur" tambah saskia dibalas anggukan oleh marsel.

Saskia, sarah, dan Yudha meninggalkan marsel sendirian dimeja makan.

"Gabut banget disini sendirian. Gue ke kamar mandi dulu aja deh" Monolog marsel kemudian bangkit dari duduknya menuju kamar mandi.

Fight Together [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang