[REVISI✔]
~~~~~
Tiga gadis cantik dan Lima orang laki laki tampan sedang berada diteras rumah namira. Ya! Sesuai janjinya saskia akan menceritakan kisah masalalunya. Dimana menjadi masalah disekolahnya. Dan mungkin ini saat yang tepat.
"Kita cuma disuruh diluar nih? Nggak disuruh masuk?" Tanya Marsel kesal.
"Gue tadi bilang apa? Kalau kita masuk entar tetangga pada Ghibahin kita. Udahlah disini aja" Balas namira.
"Yailah, Omongan tetangga didengerin. Lo kan toa mesjid, Kalau ada tetangga yang Ghibah tinggal teriak aja apa susahnya sih? Kan ntar gendang telinganya bisa jebol" Sahut aldy ngelantur.
"Sekalian biar mulut lo makin lebar. Atau pita suara lo putus" tambah randy membuat nnamira semakin kesal.
"Gajelas lo berdua" Timpal Andra
"Lo ya diem diem mematikan" Tambah Reza.
"Biarin aja. Asalkan nggak diam diam suka" Balas Andra.
"Anjirrr Baperr Aing mass" Ucap Aldy menirukan gaya bicara perempuan.
"Situ waras kan? nggak belok?" tanya randy bergidik ngeri. takut jika temannya belok.
"Apaan sih lo. Jyjyx gue" Balas Andra.
"Jangan gitu mas, Masa mas gitu sama adek" Ucap aldy memanyunkan bibirnya kesal.
"Astaghfirullah, Kalian udah belok? Amit amit gustii, Jangan sampai punya anak kaya mereka" Gumam Namira yang saat ini menjadi pusat perhatian.
"Gua masih normal nggak belok. Gua masih suka cewek" Balas andra dingin tapi cukup jelas.
"Udah udah, Tujuan kita kesini karena mau dengerin saskia cerita kan? Yaudah diem biar saskia cerita. Kalau kalian berisik terus, kapan saskia bisa cerita?" Tanya mega.
"Yaudah sok, Kakanda persilahkan untuk adinda saskia berbicara" Ucap Aldy dibalas toyoran dari Reza.
"Alay lo, Jyjyk gue" Balas Reza
"Iri? Bilang bosss" Sahut Andra.
"Ini jadi cerita nggak?" Tanya Saskia dibalas anggukan oleh Teman temannya.
"Jadi gini..." Saskia mulai menceritakan hal apa yang sesungguhnya terjadi.
Mulai dari dirinya yang dulu sangat dekat dengan audhea dan saudara kembarnya audhea. Bermain di taman, Hingga kecelakaan yang menewaskan Nadheo. Yang jelas jelas bukan kesalahan saskia.
"Terus kenapa dia ngiranya lo yang salah?" Tanya marsel masih bingung.
"Ya mana gue tau. Mungkin emang udah takdirnya" Balas Saskia enteng.
"Terus kenapa dia bisa bilang kamu punya nasib kaya aku?" Kini mega yang membuka suara.
"Kalau itu gue nggak bisa jelasin ke kalian. Dan belum waktunya untuk kalian tau" balas saskia
"Kenapa?" tanya andra.
"Nggak semua masalah yang kita alami itu diceritakan ke orang lain. Bukannya nggak percaya. Tapi masalah kehidupan itu Aib. Dan Aib nggak perlu disebar" Balas saskia membuat semuanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together [REVISI]
Teen FictionJudul Awal : Cinta Beda Agama [REVISI] ⚠ Alurnya Diubah ⚠ Cerita sebelum direvisi, dan sesudah di revisi Beda. ⚠Part-nya dari awal aku ganti, Karena aku ngerasa ada yang nggak cocok. Jadi kalau partnya nggak Nggak nyambung dari awal jangan salahin...