Cinta adalah kisah yang sangat menyakitkan. Apalagi mencintai seseorang yang tidak bisa kita miliki
~Resa Aditya***
anyak orang Bilang cinta itu tidak harus memiliki. Tapi jika dipikir pikir, Bukannya jika kita gunakan prinsip itu malah membuat kita sakit hati?
Pikirkan jika orang yang kamu sayang mencintai teman kamu apalagi pacaran dengan teman kamu, Pasti kamu tidam akan bisa melihat orang yang kamu sayang bahagia dengan orang lain. Dan disaat itulah prinsip MENCINTAI TIDAK HARUS MEMILIKI tidak berlaku.
RESA ADITYA NUGRAHA. yang awalnya mencintai saskia dan menggunakan prinsip itu, Tapi tidak kuat menahan rasa sakit di dalam hatinya, Dan memilih untuk mengungkapkan perasaannya. Walaupun ada yang harus dikorbankan. Entah itu CINTA atau PERSAHABATAN.
***
Saskia membuka Hp nya yang baru saja berbunyi. Benar saja seseorang mengirim kan pesan.Resa Aditya
S
as, Aku pengen ngobrol
sama kamu, Kamu Dateng ke taman belakang Villa sekarang ya.
(Read)Saskia menatap Layar Hp nya. Dia berpikir untuk mempertimbangkannya.
"Duh gimana ini? Kalau aku dateng dan marsel lihat, Pasti dia bakal marah sama resa. Kalau aku nggak dateng, Pasti Resa udah nunggu disitu" Batin Saskia
"Sas, kenapa ngelamun?" Tanya Audhea yang mematikan Handphone nya
"Nggak apa apa, Aku ke kamar mandi dulu ya" Ucap saskia beranjak dari tempat duduknya.
"Sas dikamar ini kan juga ada kamar mandinya. Kenapa harus keluar?" Tanya audhea
"Gw mau Berak, Disini kan nggak ada Toiletnya" Balas saskia. Audhea hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Saskia aneh banget sih, Pasti ada yang disembunyiin dari dia. Gw harus cari tau" Batin audhea curiga
Selang beberapa saat audhea mengikuti saskia yang pergi kearah taman, Bukan kearah kamar mandi.
"Masa iya sih saskia Berak di taman? Tapi kan nggak mungkin, Pasti ada yang nggak beres" Monolog aidhea pelan.
Audhea terus mengikuti saskia, Dia melihat saskia menemui seorang laki laki memakai jaket berwarna hitam.
Audhea bersembunyi dibalik pohon besar yang ada di dekat saskia. Dia mendengarkan apa yang dibicarakan saskia dan laki laki itu. Saskia juga penasaran siapa laki laki itu. Saat laki laki itu menoleh, Betapa terkejutnya audhea saat melihat laki laki itu yang ternyata adalah resa.
"Kenapa saskia ketemuan sama resa diem diem gitu? Pasti ada yang nggak beres nih. Gw harus cari tau. Dan gw harus rekam apa yang mereka bicarain" Monolog audhea dengan sangat pelan.
Audhea mengeluarkan ponselnya dan merekam apa yang dibicarakan saskia dan resa.
"Sas, Aku mau Ngomong sama kamu" Ucap Resa menatap mata saskia
""Ngomong apa?" Tanya Saskia
"Aku mau jujur soal perasaan aku ke kamu. Sebenernya dari dulu aku suka sama kamu. Dari mulai kamu tabrakan sama marsel, Jadi asistennya marsel, Di culik sama orangtua marsel. Dan saat aku tau kamu jadian sama marsel, Aku makin memutuskan untuk mencintai kamu dalam diam. Karena aku nggak mau persahabatan aku sama marsel jadi korbannya. Dan saat kamu sama marsel putus, Aku semakin yakin kalau kita itu jodoh. Tapi tetep aja marsel yang kamu sayangi. Dan saat itu juga aku berusaha buat berhuang dapetin kamu. Saat marsel ke london, dia bilang kalau aku harus jagain kamu. Tapi saat kamu deket sama aku, Dia malah bikin aku sakit hati. Dan aku sadar, Mencintai itu adalah kisah tersulit yang pernah aku jalani. Aku nggak percaya lagi sama yang namanya Mencintai tanpa harus memiliki. Menurut aku itu rasanya sakit." Ucap Resa panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together [REVISI]
Teen FictionJudul Awal : Cinta Beda Agama [REVISI] ⚠ Alurnya Diubah ⚠ Cerita sebelum direvisi, dan sesudah di revisi Beda. ⚠Part-nya dari awal aku ganti, Karena aku ngerasa ada yang nggak cocok. Jadi kalau partnya nggak Nggak nyambung dari awal jangan salahin...