UKS

408 33 13
                                    

[REVISI✔]

~~~~~

Di Sma Wijaya, Pagi ini masih sepi, Hanya ramai suara jangkrik. Suasana mendung membuat orang orang lupa waktu. Padahal saat ini menunjukkan pukul 06.45 Tapi keadaan sekolah masih sangat sepi.

Biasanya banyak siswa siswi yang bercengkerama di koridor, Di kantin, Tapi Kenapa pagi ini sangat sepi? Hanya ada beberapa orang di koridor.

"Kia, Tumben sepi banget, Biasanya kan jam segini udah rame banget" Ucap namira memecah keheningan.

"Iyha juga sih, Biasanya jam segini rame banget" Balas saskia.

Saskia dan Namira membuka pintu kelasnya. Rasa terkejut menyelimuti hatinya. Bagaimana bisa guru sudah masuk jam segini?.

"Kenapa kalian Terlambat?" Tanya pak bowo, Guru Sejarah mereka.

"Kan biasanya jam segini belum masuk pak" Balas namira.

"Memangnya kamu nggak baca pengumuman di group sekolah?" Tanya pak bowo lagi.

Namira dan saskia hanya menggeleng. Karena jujur memang mereka tidak tau apa apa.

"Sudah saya duga, Sekarang kalian ke lapangan upacara, kemudian Hormat bendera. Jangan kembali sebelum jam istirahat" Perintah pak Bowo.

"Lhoh pak tapikan" Protes namira terpotong

"Nggak ada penolakan. Cepet lakukan apa yang saya perintahkan" Potong pak bowo

"Bapak kaya most wanted di wattpad aja bilang gitu" Sambar saskia.

"Sudah pergi ke sana" Perintah pak Bowo sembari memelototi saskia dan namira. Tanpa aba aba saskia dan namira lari menuju lapangan upacara.

"Dasar guru Botak, Dikira nggak capek apa? Jalan kaki ke sekolah" Dumel namira

"Udahlah emang dasarnya kita telat yaudah" Balas saskia.

"Ini semua gara gara marsel kemaren ngajakin jalan. jadinya gue nggak buka Hp deh" Dumel saskia yang samar samar didengar oleh namira.

"Apa? Jadi semalem lo jalan sama marsel? Ahahaha Gercep juga lo" Ledek Namira.

"Apaan sih lo" Sinis saskia. Mereka pun berdiri tepat didepan tiang bendera dan hormat menghadap bendera.

*****

Bel istirahat berbunyi, Tanda jam pelajaran telah selesai. Mulai hari ini siswa siswi sma wijaya mulai masuk lebih pagi karena ada pelajaran tambahan.

"Kantin yuk, Laper gue" Ajak aldy.

"Lo nggak kasihan sama Saskia sama Namira? Mereka kepanasan. Pasti Capek banget deh" Ucap Reza.

"Reza bener, Mending kita bawain makanan sama minuman aja buat mereka, Kan ini waktunya istirahat. Jadi hukuman mereka udah selesai dong." Sahut andra.

"Bener juga, Yaudah ayok" Marsel dan teman temannya berjalan ke arah kantin untuk membeli makanan.

Selesai membeli makanan keempat cowok itu melangkahkan kakinya menuju lapangan upacara, Yang mana saat ini saskia dan Namira sudah sangat lelah. Bahkan wajahnya sudah pucat. Ralat! Saskia yang wajahnya pucat. Sedangkan namira baik baik saja.

Fight Together [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang