Masalalu yang Kelam!

517 50 0
                                    

[REVISI✔]

~~~~~

Seorang gadis tengah menatap halaman belakang rumahnya lewat balkon kamarnya. Ya! Siapa lagi kalau bukan saskia.

Bagaimana Tidak melamun? Sedangkan orang yang baru satu hari kita kenal bisa mengetahui masalalunya? Bahkan Rahasia terbesarnya sekalipun. Siapa dia sebenarnya? kenapa dia mengetahui rahasia saskia?

Lamunannya terhenti kala mendengar suara dari ponsel saskia yang berada di kasur tempat tidurnya.

+6285********* Is Calling

"Siapa?" Gumam saskia penasaran.

Untuk menghilangkan Rasa penasarannya, Saskia mengangkat panggilan itu.

"Gue tunggu di Lavender Coffe Shopp. 15 Menit harus sampai. Kalau dalam 15 menit lo nggak sampai, lihat aja apa yang bakalan gue lakuin besok" Ucap Penelfon

"Tapi-" Ucapan saskia terpotong kala sambungannya diputuskan secara sepihak.

"Siapa sih" gumam saskia.

Karena masih penasaran akhirnya saskia menuruti permintaan si penelfon. Siapa tau ada hal penting yang ingin di sampaikan si penelfon tadi.

Butuh waktu 8 menit untuk saskia bersiap siap. Jalanan pada sore hari ini begitu padat. Kemacetan tak terhindarkan membuat saskia tiba di Cafe itu melebihi waktu yang penelfon itu tentukan. 15 Menit perjalanan ditempuh karena kemacetan.

Merasa orang yang ditunggu ada di belakangnya, Perempuan yang merupakan penelfon itu berdiri dan memutar badannya menghadap saskia.

"Lo udah buat 8 menit gue sia sia." ucap perempuan itu yang tak lain adalah audhea.

"Audhea. Ngapain lo ngajak gue ketemu?" tanya saskia sedikit gugup. Jujur saja ia masih terkejut.

"Eh pembunuh, Anak pungut, pembawa sial, Lo Kenapa gugup gitu? Lo takut sama gue? Karena gue pegang semua rahasia lo?" tanya audhea

"Maksud lo apa? kenapa lo dendam banget sama gue. Kesalahan fatal apa yang gue perbuat sampai lo sedendam dan sebenci itu sama gue?" Tanya Saskia bingung.

"Selain Pembunuh, ternyata lo juga munafik" Ucap Audhea membuat saskia semakin bingung.

"Maksud lo?" Tanya saskia memperjelas.

"Biar gue jelasin" Audhea mulai mengingat masalalu yang ingin ia bahas saat ini.

Flashback On...

Dua orang gadis kecil dan Satu orang anak laki laki kecil sedang bermain di taman dekat rumah mereka. Dua orang lawan jenis sedang bermain lempar tangkap bola. Dan satu gadis kecil lainnya sedang menggambar diatas rumah pohon.

"Kia lempar bolanya kesini" Ucap Dheo meminta Bola pada Saskia.

"Dheo Tangkap" Balas saskia melemparkan bolanya pada Dheo.

Namun sayangnya Bola yang dilemparkan saskia tidak jatuh pada Dheo. Melainkan memantul ke tengah jalan.

"Biar aku ambilin ya kia" ucap Dheo di balas gelengan oleh saskia.

"Nggak Dheo, bunda bilang, Anak kecil nggak boleh main di tengah jalan" Balas saskia. Namun Dheo tak menghiraukan itu.

Dheo berlari menuju jalanan yang lumayan sepi. Dan mengambil Bola yang tadi dilemparkan saskia.

"DHEO AWASSS" Teriak saskia membuat Dhea saudara kembar Dheo itu menatap saskia dari atas rumah pohon.

Brakk!!!

Fight Together [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang