[REVISI✔]
~~~~~
Hari ini, Saskia dan Namira datang lebih pagi. Masih pukul 06.25 mereka sudah sampai di sekolah. Jika ditanya untuk apa? maka jawabannya, karena hari ini ada pelajaran tambahan sejarah. Dan tugas mereka sudah selesai kemaren.
"Sepi banget sih. Emang gajadi ada pelajaran tambahan?" Tanya Namira memecahkan keheningan.
"Ya nggak tau. Lo tanya gue terus gue tanya siapa" Kesal saskia. Temannya ini sangat cerewet.
"Ya lihat deh tuh sepi banget lorong juga sepi depan kelas sep--" Belum sempai Namira selesai bicara, mulutnya telah dibekap oleh saskia.
"Hustt! Diem. Lo liat itu nggak? didepan mading. Ada bayangan item" Ucap Saskia menunjuk depan mading.
"Kaya ninja warrior gitu ya! Tapi tuh orang gabut banget pake baju kek ninja warior" Balas Namira setelah bekapan di mulutnya terlepas.
"Udahlah nggak penting juga. Ngapain kita penasaran sama orang gabut kek gitu. Mending kita ke kelas aja." Ajak Saskia mengalihkan pandangannya.
Di dalam kelas masih ada beberapa siswa. Yang duduk sembari berbincang dengan temannya.
"Eh saskia sama namira tumben kalian udah dateng jam segini. Kan hari ini jadwal pelajaran tambahannya di cancel" Ucap Fitri teman sekelasnya
"Lhoh,kok nggak ada kabar di grub?" Tanya Namira
"Iyha, Kemaren gue ngeshare nya telat. Jadi nggak banyak yang liat di grub" Balas Mario. Perwakilan anggota osis kelasnya.
"Yaudah kalau gitu. Kita mau ke kantin dulu aja ya. Belum sarapan soalnya" Ucap saskia kemudian melangkah pergi ke kantin diikuti namira.
Sesampainya di sekitar mading, Saskia dan Namira terkejut karena banyaknya siswa siswi yang berkumpul disana. Ada apa?
"Kia, lihat yuk" Ajak Namira.
"Kalian mau kemana? Ada apa sih rame banget?" Tanya Andra mencekal tangan namira.
"Ekhemm! kalau mau pegangan tangan bilang aja kali. Nggak usah modus gitu" Sindir Aldy.
"Apaan sih lo. Gue serius nanya kali" Balas andra kesal.
"Kak permisi mau tanya. Ini kenapa kok rame dipinggir mading?" tanya marsel pada kakak kelasnya.
"Itu, si anak pemilik sekolah. Jahatnya minta ampun, tau nya mesum di rumah sendiri" balas kakak kelas yang bername tag Dina. Ya! Kakak kelas yang waktu itu disiram sambel oleh audhea.
Deg!
"Apa lo bilang? Lo ngehina gue?" Suara itu mengejutkan Dina. Bisa habis dia.
"K-kalau nggak percaya liat aja sendiri di mading" Balas Dinda gugup kemudian meninggalkan tempat itu.
Audhea dan Amanda berjalan ke arah mading. Diikuti saskia, Namira dan teman temannya.
Semua siswa dan siswi yang awalnya mengerubungi mading, perlahan menjauh.
10 anak yang penasaran datang menghadap mading. Membuat seseorang yang ada di foto itu terkejut.
"kok bisa disini?" Gumam audhea pelan.
"Dhea, Ini foto lo?" Tanya saskia mendapat tatapan tajam dari audhea.
Di foto itu terlihat Audhea sedang mesra bersama seorang laki laki di kamar nya. Tentu saja ini Fitnah. Bahkan foto itu ada tulisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together [REVISI]
Fiksi RemajaJudul Awal : Cinta Beda Agama [REVISI] ⚠ Alurnya Diubah ⚠ Cerita sebelum direvisi, dan sesudah di revisi Beda. ⚠Part-nya dari awal aku ganti, Karena aku ngerasa ada yang nggak cocok. Jadi kalau partnya nggak Nggak nyambung dari awal jangan salahin...