Happy reading ❤️"Ririn pamit ya bunda, Dira"pamit Ririn.
"Iya tehcan jangan kangen sama princess ya kalau kangen tehcan bisa langsung kesini oke"ujar Dira setelah makan siang tadi mereka menjadi akrab Dira selalu membuat ocehan dan membuat Ririn tertawa lepas. Dira juga curhat kepada Ririn tentang cowo yang dia suka. Dira nyaman jika curhat dengan Ririn.
"Yaudah Figo naik motor nya jangan ngebut udah malem"nasihat bundanya.
"Siap ibu negara"
"Ririn pulang dulu dada bunda dada Dira" ujar Ririn setelah menaiki motor Figo.
Figo melajukan motornya sedang seperti apa yang dikatakan bundanya. Figo jarang membantah ucapan bundanya ia sangat sayang kepada bundanya tak lupa juga pada Dira. Meskipun Figo dan Dira sering bertengkar namun mereka saling menyayangi.
"Mau main tebak tebakan?"tanya Figo mencairkan suasana yang daritadi diam.
"Boleh"jawab Ririn.
"Susu susu apa yang gue suka dan bikin bahagia?"tanya Figo.
"Gue tau!.Dancow hadir merubah segalanya menjadi lebih indah AHAHAHHA udah ketahuan"jawab Ririn.
Figo tertawa "oh jadi kehadiran gue merubah segalanya gitu terus jadi lebih indah iya kan Lo yang ngomong loh ya ahahahhahahha"
"Ish apa apaan sih Lo"ujar ririn memukul lengan Figo.
"Ahahhahah udah oke gue sayang sama Lo Rin tetep tertawa kayak tadi ya"ujar Figo tulus.
"A-apa Lo sayang sama gue maksud Lo?" Tanya Ririn.
"Iya gue sayang sama Lo sebagai temen gue sahabat gue Miss deh"jelas Figo.
Ririn tersenyum kecil "ouh temen ya iya gue juga sayang sama lo lebih dari temen maupun sahabat" sambungnya dalam hati.
"Udah sampe my queen"
"Makasih hodie Lo biar gue cuci dulu besok gue baliki"ujar Ririn.
"Oke Sans habis ini cuci tangan cuci kaki langsung bobo ya good night!"ujar Figo.
"Night too Figo"sahut Ririn.Setelah pamit Figo melajukan motornya. Ririn tersenyum lebar hari ini dia bahagia hari ini meskipun masih ada luka yang tergores tapi dia tetap bahagia.
🌼🌼🌼
"Kamu udah anter Ririn sampe rumah kan? Gak kamu turunin dia dijalan kan?" Serbu bundanya.
"Ibu negara suudzon ih sama a'a, Ririn udah a'a anterin sampe rumah bund dengan selamat"
Kinan bernafas lega setelah mendengar Ririn telah sampai rumah dengan selamat. Bukanya ia tak percaya dengan anaknya tapi ia hanya wanti wanti saja.
Figo membaringkan tubuh nya dikasur king size nya "oiya gue seharian engga chat an sama Nadin"
Calon pacar
Assalamualaikum
Waalaikumsalam iya?
Kok belum tidur?
Tadi udh mau tdur tapi ada notif dari Lo
Yaudah tidur gih jangan begadang!
Good night calon pacar❤️Setelah melihat Nadin menjawabnya Figo langsung merebahkan dirinya dikasur ia senang hari ini.
Disisi lain ditempat Nadin berada ia mengulas senyumnya jantungnya yang berdegup kencang jantung gue kenapa? Tanyanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S MATCH? (REVISI)
RomanceCOVER BY: PINTEREST AND PICSART PLAGIAT DILARANG MENDEKATTTT PLISSS. NO COPAS!!⚠️⚠️⚠️ Author Gatau cara bikin deskripsi biar kalian tertarik baca yang jelas buat yang kepo mampir yuk dibaca! Jangan lupa votmen karena votmen itu gratiss! Rank #1-bul...