4.Ririn sakit apa?(revisi)

113 15 9
                                    

Asalkan kau bahagia~Hanin Dhiya

Jangan nangis buat yang lagi rapuh
Hujan saja selalu turun meskipun
ia selalu jatuh
_who's match?_

Typo bertebaran

Happy reading ❤️

Pusing itulah yang dirasakan Ririn saat ini dia terbaring lemah di kasurnya badanya demam akibat kedinginan karena hujan semalam.

Setelah Bella pergi Ririn dengan terpaksa melangkahkan kakinya menerobos hujan iya! Dia pulang jalan kaki dan beginilah keadaanya sekarang.

"Non Ririn badanya panas banget kita ke dokter ya non"tanya bi Minah asisten rumah tangga di rumah Ririn.

Orang tua Ririn yang sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga mereka yang jarang pulang dan menyewa asisten rumah tangga agar sekaligus menemani Ririn ketika dirumah.

"Enggapapa kok bi cuman demam aja di kompres juga bakalan sembuh"ucap Ririn sangat pelan dia tak memiliki tenaga yang kuat untuk berbicara.

Bi Minah mengangguk ia merasakan kasihan kepada anak majikanya ketika Ririn sakit tidak ada satu pun orang tua yang menemaninya bahkan sekadar menanyakan kabar saja tidak.

"Yaudah non bibi kebawah dulu ya kalau ada apa apa panggil aja bibi ya non"ujar bi minah Ririn mengIyakan dengan menganggukan kepalanya.

Ririn membuka handphone nya waktu telah menunjukkan pukul 07.00 berarti setengah jam lagi bel masuk berbunyi. Banyak notif dari wa yang muncul kenapa Ririn tidak mendengarnya? Karena Ririn menghidupkan mode senyap agar tidak berisik.

8 panggilan tak terjawab dari anak ganteng

Kenapa namanya anak ganteng? Figo sendiri yang menamai kontaknya di hp Ririn dengan nama tersebut. Ririn pun tak mempersalahkan hal tersebut terserah yang penting ada namanya pikirnya.
Ririn mulai membuka room chat nya.

Anak ganteng (20)
Nabella (3)
+62813****** (4)

Nomor tidak dikenal? Siapa? Pikirnya ia mulai membalas pesan nabella terlebih dahulu.

Nabella

Rin...
Lo kenapa ngga masuk?

Panggilan tak terjawab

Gue g enk bdn aja gpp ko.

*Anak ganteng

Woyy
Lo kenapa?
Rinn
Cegal
Lo kok belum masuk?
Udah jam berapa ini anjir
Lu kesiangan?
Woeyy Lo kenapa
Jawaban dong!!!
Lo bolos!
Rinn
Jangan bikin gue khawatir bisa ga?
Jawabbbbb!!!!
Anjir nih bocah
Lo kenapa ga masuk?
Kepala Lo masih pusing?
Sorry.
Maap
Bales dong.
Bebbbbb

8 suara panggilan tak terjawab

Ap?
Gue ga enk bdn g sh byk Omg!
Jangan ganggu gue!!
Lo kmsukn stn taubat? Ngapain Lo minta maap?

*+62813******

Rinn
Ini gue Nadin
Sve yaa
Lo kenapa ga masuk?

Ok.
Gue g enk bdn aja.

Setelah membalas semua chat hp nya Ririn meletakkan hp nya kembali kepalanya masih sangat pusing ditambah badanya yang begitu panas. Hp Ririn kembali berdering terpampang lah nama anak ganteng dilayar hp nya Figo menelepon nya.

Apa?!

Lo sakit apa sampe ga masuk?

G enak badan aja. (Gue sakit hati karena Lo) Ririn tak mampu mengucapkan kata itu ia hanya mengucapkan nya didalam hati

Yaudah Lo istirahat ya jangan lupa makan sama minum obat nanti pulang sekolah gue kesana okey

Hm.
Telpon dimatikan secara sepihak oleh Ririn rasa peduli yang diberikan Figo kembali membuatnya baper padahal ia sudah ingin memutuskan bahwa dia akan mundur dan merelakan Figo.

"Kenapa ketika gue mulai untuk mundur Lo malah care sama gue yang ngebuat gue baper dan ga mau ngelepasin Lo"batin Ririn dalam hati.

Kita tau yang dirasakan Ririn tidaklah mudah Ririn sudah memutuskan untuk mundur tapi sikap Figo yang membuat ia harus maju dan bertahan sikapnya yang peduli apa Ririn salah mengartikan nya? Ia ingin berharap kepada Figo tapi pada akhirnya Ririn sendiri yang akan terluka, Ririn lagi yang akan merasa jatuh, Ririn lagi yang akan merasakan sakitnya patah hati.

Beginilah resiko mencintai bukan? Ririn harus rela tersakiti? Kadang orang terlalu bodoh dengan hal mencintai? Kadang orang juga buta karena cinta? Kok bisa? Cinta merubah segalanya kawan.

Ada yang ngerelain? Ada yang memendamnya? Ada pula yang gencar memilikinya? Sifat sifat itu tergantung orang itu sendiri bagaimana mengatasinya.

Ririn pun hanya seorang gadis biasa yang baru saja jatuh cinta kepada seseorang tetapi seseorang itu mencintai orang lain.

Ini baru awal dari kisah mereka ini baru permulaan dari kisah mereka masih banyak konflik yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Inilah who's match? Ririn yang mencintai Figo dalam diam? Figo yang mencintai Nadin dan membuat luka dihati Ririn? Dan Nadin yang merasa akan bersalah dengan kehadiranya diantara hubungan Ririn dan Figo.

Merasa lelah dengan pikirannya sendiri Ririn meminum obatnya lalu memejamkan mata dan tertidur.

TBC gaisss

Inget ya GAIS masih ada banyak konflik diantara cerita cinta mereka bertiga ini dan yang pasti bakalan ada baper bapernya dan nyesek nyeseknya.

Gimana sama part ini? Menurut kalian lebih memberi saran tentang mencintai ga sih?

Jangan lupa votment ya gais!! KARENA VOTMENT ITU GRATISS?

Jangan lupa votment ya gais!! KARENA VOTMENT ITU GRATISS?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you di part selanjutnya ❤️

WHO'S MATCH? (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang