"Kamu gila bentak dia! Aku gasuka ya kamu bentak cewe kayak gitu?!" Nadin mendorong tubuh Figo.
"Dia itu PERUSAK dalam hubungan kita" ujar Figo yang menekankan kata perusak.
Ririn tersentak jadi ia adalah perusak dalam hubungan ini padahal ia hanya mencintai Figo bukan untuk merebut Figo.
Nadin memeluk Ririn ia tau pasti Ririn terluka karena ucapan Figo yang pasti menyakitkan hatinya. Namun pelukan itu dilepas oleh Ririn malah Ririn mendorong tubuh Nadin. "Gausah sok baik deh Lo ini pasti yang Lo mau kan? Lo mau gue jujur kemaren terus Lo jujur sama Figo dan bikin Figo marah sama gue ini pasti semua rencana Lo"
"Engga Rin gue gak kek gitu gue niatnya agar Lo dan Figo bersatu, Rin Lo harus percaya sama gue"jelas Nadin ia mencoba menjelaskan apa niatnya Nadin tak mau Ririn jadi salah paham terhadapnya.
"Gausah sok baik Lo gue gabutuh kebaikan Lo itu!"ujar Ririn seraya mendorong tubuh Nadin.
Figo yang melihatnya kemudian mendorong tubuh Ririn "ngapain Lo dorong tubuh cewe gue hah!"
"Figo sejak kapan kamu kasar sama cewe!"teriak Nadin tepat dihadapan Figo.
Semua siswa telah berkerumun dikelas itu melihat perdebatan mereka bertiga bahkan ada yang merekamnya. Sayup bisik bisik pun terdengar ada yang menghujat Ririn bahkan ada juga yang menghujat Nadin. Figo pun tak kalah sama ada yang bilang seharusnya Figo itu ga ngasih harapan ke Ririn dasar cowo brengsek. Begitulah ucapan siswa itu.
Figo menggeram marah tanganya terkepal kuat.
BRAKKK
Meja itu retak akibat pukulan Figo yang sangat keras bahkan siswa siswa pun terkejut melihatnya.
"BUBAR KALIAN! ITU YANG NGEVIDEO KALAU SAMPAI KE SEBAR HABIS LO SAMA GUE NGERTI?!"bentak Figo. Siswa yang mem video kejadian itu langsung mematikan kameranya dan menyembunyikan handphonenya.
"BUAT LO JANGAN PERNAH LO SENTUH CEWE GUE NGERTI. OH IYA SATU LAGI LO BUKAN TEMAN PEREMPUAN GUE LAGI LO CUMAN PERUSAK HUBUNGAN GUE SAMA NADIN DAN GUE BENCI LO NGERTI?!" Bentak Figo menekankan setiap kata yang ia ucap seraya menunjuk jari telunjuknya tepat dihadapan wajah Ririn. Lalu melenggang pergi meninggalkan kelas.
"Rin maksud aku bukan gituuuu"jelas Nadin.
"Percuma! Gaada yang perlu dijelasin"lirih Ririn dengan tangisannya. Lalu pergi dari kelas.
Nadin terduduk dikursinya bukan ini yang ia harapkan bukan ini yang seharusnya terjadi tapi kenapa arghhh sudahlah!
"Nadin harus ngomong sama Figo iya Nadin harus ngomong!"gumam Nadin lalu pergi keluar kelas untuk mencari Figo.
🌼🌼🌼
"ARGHHH SIALAN!"umpat Figo ia sangat kesal bahkan kesal sekali semua gara gara Ririn semua salah Ririn pikir Figo.
"Figo!"mendengar namanya dipanggil Figo menoleh lalu menghampiri gadis yang ia cintai dengan cepat.
"Kamu maafin aku kan?"tanya Figo.
Nadin menghela nafas sejenak "kamu cinta nggak sama aku?"
"Iya jelas dong aku cinta banget sama kamu"
"Kamu sayang nggak sama aku?"
"Kalau aku cinta berarti aku juga sayang pastinya"
"Kalau aku minta sesuatu ke kamu boleh?" Tanya Nadin berhati hati ia harus bertindak Nadin tak ingin merasa bersalah ia siap merelakan Figo.
"Emang kamu mau minta apa hmm?"tanya Figo menatap lekat mata Nadin.
"Aku mau kamu pacaran sama Ririn"sahut Nadin.
Figo menggeleng tak percaya "aku nggak mau!"
"Pliss demi aku!"
"Engga nad aku gamau aku cintanya sama kamu"
"Kalau kamu cinta sama aku kamu bakal turutin apa kata aku"
"Aku turutin apa mau kamu tapi untuk yang satu ini aku gak bisa"
"Kamu gak sayang ya sama aku"lirih Nadin dengan meneteskan air mata.
"Aku sayang sama kamu banget malah jadi kamu jangan berpikir kalau aku gak sayang sama kamu"jelas Figo seraya memegang kedua pipi Nadin.
"Kalau kamu sayang sama aku pliss kamu mau ya pacaran sama Ririn demi aku"ucap Nadin memegang kedua tangan Figo yang berada dipipinya.
"Tapii aku sayangnya sama kamu bukan sama Ririn!"balas Figo cepat.
"Kalau kamu sayang sama aku berati kamu harus mau pacaran sama Ririn dan kita putus!" Nadin memalingkan wajahnya.
"Kamu bilang apa sih aku gak mau!"
"Figoo Nadin mohonnn"
"Nggak!"
"Plisss Figoo mau yaa"
"Nggak!"
"Demi Nadin Figo Nadin mohon sama Figo"
Figo menghembuskan nafas kasar "oke! Aku akan pacaran sama Ririn tapi ini demi kamu"
Nadin tersenyum tulus "makasih Figo"
🌼🌼🌼
Disisi lain Ririn terduduk lemas ditaman belakang sekolah ia harus apa sekarang? Figo sudah membencinya pasti kenapa harus dia yang merasakan nya? Seharusnya ia tak pernah jujur dan seharusnya ia tak pernah menyukai Figo.
"Ririn harus apa sekarang? Ririn sakit denger Figo bilang gitu sama Ririn Figo kasar sama Ririn dan itu bikin Ririn merasa sakit apa ini saatnya untuk Ririn menjauh dari Figo? Memang seharusnya Ririn menjauh dari Figo hiks"lirih Ririn pelan.
Ririn menangis sesenggukan hatinya menahan sakit yang sangat mendalam perlakuan kasar Figo tadi selalu terngiang ngilang dipikirannya memang seharusnya Ririn tak pernah mencintai Figo.
Hati Ririn retak
Batin Ririn terluka
Pikiran Ririn pedih
Kenapa harus dia yang mengalami ini semua?
Baru saja ia mendapatkan kebahagiaan karena Mama nya telah peduli denganya namun sekarang Figo membencinya
Dengan menutup mata perlahan Ririn menenangkan pikirannya sekarang pikiranya berkecamuk membuat kepalanya sedikit pusing dah ah sudahlah
TBC gaissss haiii
Gimana kabar kalian? semoga baik baik saja Aamiin....Author kemaren kehujanan hiks dijalan ga bawa jas hujan lagi parah bangett. Eh kan udh mulai osre banget akhirnya hujanya diterobos sampe rumah terang kesel ga sih?
Dahla yaa
23 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S MATCH? (REVISI)
RomanceCOVER BY: PINTEREST AND PICSART PLAGIAT DILARANG MENDEKATTTT PLISSS. NO COPAS!!⚠️⚠️⚠️ Author Gatau cara bikin deskripsi biar kalian tertarik baca yang jelas buat yang kepo mampir yuk dibaca! Jangan lupa votmen karena votmen itu gratiss! Rank #1-bul...