Jangan pernah mencintai dua orang dalam satu hati
_who's match?_Jaga kesehatan!
Happy reading ❤️
Figo memasukkan semua bukunya ke dalam laci meja Figo selalu meninggalkan bukunya didalam sana katanya berat kalau dia bawa pulang bahkan Figo pergi ke sekolah hanya membawa satu buku kosong kecil untuk berjaga jaga saja biar kelihatan ada isinya.
Ia menghampiri Nadin "aku pulang dulu ya maaf aku gajadi kerumah kamu dan gabisa nganterin kamu hati hati dijalan" Nadin mengangguk.
Figo berjalan cepat ke arah teman temanya "Sam gue pulang dulu ya semuanya"
pamitnya."Yoii"balas mereka serempak.
Ia langsung berlari cepat mencari seseorang yang ia cari mungkin di halte pikirnya ia langsung mengambil motornya dan melajukanya.Setelah hampir sampai didepan halte bus terlihat seseorang yang ia cari sedang duduk sendiri.
"Ririn bareng gue yok"ajak Figo setelah turun dari motor dan menghampiri Ririn.
Tanpa persetujuan Ririn Figo langsung menarik tangan kanan Ririn dan seseorang datang mencekal tangan Ririn sebelah kiri.
"Ririn bareng gue ayok Rin"seru Daniel.
"Lo urusin tuh pacar Lo"lanjut Daniel.
"Gak pokoknya Ririn bareng gue" Figo kembali menarik tangan Ririn namun tangan kiri Ririn yang masih digenggam Daniel langsung menahan ya.
"Stopp! Jangan ada yang bertengkar gue naik bus"tegas Ririn melepas cekalan mereka.
"Lo bareng gue aja kita kan searah engga kayak dia beda arah Lo kok jadi gini ke gue" sahut Figo.
"Yaudah Daniel gue bareng Figo kita satu arah makasii udah ngajak pulang bareng gue duluan" Ririn langsung pergi menuju motor Figo berada.Figo menatap Daniel sejenak tatapan remeh untuk Daniel lalu pergi menuju motornya.
Figo memberikan helm yang ia bawa 2 Ririn menerimanya dan menaiki motor Figo. Melaju dengan kecepatan sedang.
Daniel tersenyum kecut melihatnya "gue lagi yang kalah dan gue lagi yang mengalah" lalu menghela nafas gusar.
🌼🌼🌼
"Ngapain Lo ngikut gue masuk"ucap Ririn setelah turun dari motor Figo dan melihat Figo mengikutinya.
"Ya gue mau mampir lah Lo mah ada tamu gitu basa basi dulu suruh mampir kasih minum gitu enggak dibiarin aja"sewot Figo.
"Orang kayak Lo gaisah dibasa basiin yodah masuk"
"Rumah Lo selalu sepi gini Rin?"tanya Figo.
"HM Lo duduk dulu cuman ada air putih ambil sendiri dikulkas sebelah Sana gue mau ganti baju"ucap Ririn.
"Tamu adalah raja Lo mah engga ngeladenin gue disini gue raja loh"seru Figo sombong.
"Raja kek Lo gapantes diladenin nyusah tau gak balik Sono lu kalau ga mau ambil sendiri gausah minum"omel Ririn lalu pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S MATCH? (REVISI)
RomantizmCOVER BY: PINTEREST AND PICSART PLAGIAT DILARANG MENDEKATTTT PLISSS. NO COPAS!!⚠️⚠️⚠️ Author Gatau cara bikin deskripsi biar kalian tertarik baca yang jelas buat yang kepo mampir yuk dibaca! Jangan lupa votmen karena votmen itu gratiss! Rank #1-bul...