epilog

309 11 5
                                    

Derap langkah seorang perempuan berhijab hitam terdengar. Lantunan musik belum siap kehilangan Stevan Pasaribu feat Shakira Jasmine terdengar di telinganya. Lagu ini mengingatkan nya tentang sosok dia sosok yang ia cintai bahkan sampai saat ini gadis itu belum bisa melupakannya.

7 tahun berlalu gadis yang dulu menduduki bangku SMK ini kini sudah menjadi wanita berumur 24 tahun seorang arsitek muda dia adalah Purnama Sari Arintoko yang kerap dipanggil Ririn. Gadis ini sekarang sudah terlihat dewasa bahkan sekarang ia terlihat lebih cantik dan anggun.

Ternyata belum siap aku kehilangan dirimu~~

Belum sanggup untuk jauh darimu~~

Yang masih selalu ada dalam hatiku~~

Bagian Reef lagu ini bagianya dan dia ketika menyanyi bersama dengan merdu kenapa kenanganya sekarang bermunculan namun sudahlah.

"Permisi nona dengan nama nona Ririn? Saya disuruh tuan dewa untuk menjemput anda nona mari saya antar"ujar supir itu. Mengingat dengan Papa nya Papa nya ini sekarang sudah menjadi lebih baik setelah pertengkaran terakhir Papa nya ini ternyata merenungkan diri dan ketika Ririn ingin pindah ke Amerika Papa nya ini menujunya dan malah mendukung Ririn. Papa nya juga sudah memperlakukan baik Mama nya kesalah pahaman itu sudah dijelaskan secara jelas malahan sekarang mereka selalu romantis setiap harinya.

Ririn mengangguk kan kepalanya bandara ini terlihat lebih indah daripada sebelumnya.

Bagaimana keadaan teman temanya?

Bagaimana keadaan dia?

Ririn masih sangat sakit hati jika harus menyebut namanya Sikapnya yang membuat Ririn kecewa kata yang ia ucapkan yang membuat Ririn tergores luka.

Apakah ia sudah bahagia sekarang?

Semoga ia selalu bahagia.....

Ririn rindu kenangan manis nya dan Ririn juga rindu rasa pahit rasa kecewa rasa hancur karenanya. Selama 7 tahun ia berada di Amerika bersekolah dan berkuliah juga disana. Semenjak Ririn memutuskan untuk pergi dari kehidupan Figo ia langsung mengganti nomor telefonya menghapus foto foto bersama Figo.

Jika kalian bertanya kenapa Ririn bisa foto bersama dengan Figo? Jawabannya waktu itu mereka berjalan bersama Figo melihat sepasang laki dan perempuan yang tengah berfoto ria akhirnya Figo mengajak Ririn untuk berfoto awalnya Ririn sempat menolak namun dengan segala paksaan dari Figo akhirnya Ririn mengiyakan.

Foto foto itu sekarang telah dihapus dari ponsel Ririn ia sudah tidak mau berhubungan dengan kenangannya itu meskipun kenangannya itu masih membekas didalam hatinya.

Apa yang paling sulit dalam hal mencintai?
Mengikhlaskan dan menghapus semua kenanganya
_who's match?_

Ketika aku membuka galeri disitulah aku menemukan fotomu kenangan kita muncul kembali apakah kau tau? Aku hanya pura pura untuk melupakanmu namun percayalah disini aku masih mencintaimu
_who's match?_

BRUKKK

"Aduh cakittt"rintis balita berusia sekitar 3-5tahun.

"Eh mana yang sakit? Maafin aunty yaa aunty ga sengaja"jelas Ririn berdiri dihadapan balita laki laki itu.

"Halusnya aga yang minta maaf onti kalena udah nablak onti"sahut bocah balita itu. Penampilan dari bocah lelaki itu tampak styles keren lah pasti orang tuanya ini masih muda dan tau tentang fashion.

"Iya gapapa nama aunty Ririn kamu bisa panggil aunty Rin nama kamu siapa?"tanya Ririn.

"Aga onti"jawab bocah lelaki itu.

"Aga?"tanya Ririn berusaha memastikan

Bocah itu menggeleng "bukan onti nama aku aga"

"Oh Saga ya?"tanya Ririn kembali dan dibalas anggukan oleh Saga.

Satu kata buat Saga dia lelaki yang tampan mukanya seperti seseorang yang ia kenal mana mungkin Ririn tidak melupakan lelaki itu Ririn saja tidak bisa menghapus kenangan nya apalagi raganya.

"Saga dicariin ternyata disini"ujar orang itu Ririn menoleh dan mendongak kearah org itu.

DEGG!!!

"Ririn?"

"Figo?"

mata mereka bertemu dan saling pandang sejenak. Namun Ririn langsung memutuskan kontak mata tersebut. Sosok yang selalu melukai hatinya sosok yang selalu memberikan ucapan ucapan pedas untuknya. Ririn benci denganya.

Apa anak kecil tadi anak Figo?

Apakah Figo sudah menikah?

Bagaimana hubungan Nadin dengan Figo?

Apakah mungkin ini buah hati mereka?

Ririn tak tau hal itu bahkan ia sangat terkejut saat melihat Figo.





AKHIRNYA AKU UDAH NYELESAIN CERITA INII HUHUHU AUTHOR SENENG BANGET MAKASIII YANG SELAMA INI UDAH SUPORT AUTHOR SELALU LOPE YU MUACHHH....

JANGAN LUPA SHARE CERITA INI KE TEMEN TEMEN KALIAN POKOKNYA KE SIAPA AJA DEH DISHARE YAA BIAR BANYAK YANG BACA CERITA INI.

BAGI YANG MINTA EXTRA PART COMMENT YAA! LEBIH BANYAK YANG COMMENT ITU LEBIH BAGUSSS YEAY.

AUTHOR BAKAL RINDU KALIAN TAPI TENANG AJA AUTHOR ADA CERITA LAGII GESSS TAPI AUTHOR BUTUH VOTE KALIAN PILIH YANG MANA NANTIKAN DIPART SELANJUTNYA NANTI YA KALIAN HARUS VOTE OKE.

DAHH AUTHOR MAU ISTIRAHAT DULU SETELAH MENYELESAIKAN CERITA INI RASANYA AHH MANTABB.

BABAYYY GAISSSS💙

WHO'S MATCH? (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang