5.(suara dari Figo) (revisi)

107 13 15
                                    

Haiii gaisss author comeback yuhuuuuu
Di part ini bakalan menampilkan suara dari Figo sendiri disini kita juga akan lebih mengenal sosok karakter Figo dan yang pasti bakalan seru.

Jaga kesehatan!

Typo bertebaran

Happy reading ❤️

Figo POV

Puntennn mas mbak Kulo kenalan disek jare wong wong tak kenal maka tak sayang dan oke kalau begitu gue Figo anak Semarang dan yang pasti Lo semua kenal gue harus kenal!!.

Gue Gatau sejak ketemu dia gue jadi berhenti mainin cewe Gatau kenapa? Ya pengen aja gue mau setia nih sama satu cewe ini cakep? Behhh jangan ditanya pake banget.sikapnya perilakunya yang bikin gue tertarik gitu sama dia dan juga yang bikin gue berhenti jadi fakboi buaya.siapa lagi kalau bukan NADIN.

Ririn? Ririn cuman teman gue, ga lebih gue cuman care sama dia udah itu aja tapi kadang kalo Deket dia rasanya tuh nyaman dan kadang juga jantung gue jedag jedug cepet banget tapi kan gak mungkin gue suka Ririn orang gue sukanya Nadin.

Dan untuk sikap gue ke dia ya cuman kepedulian antara teman tapi kadang juga gue ngerasa khawatir gue juga ngerasa takut kehilangan dia. Gue Gatau sama perasaan gue sendiri yang jelas Ririn cuman temen gue ga lebih.

Hari ini awal gue mau pdkt sama Nadin rambut udah rapi udah wangi kurang apa coba? Yap! Kurang gombalan yang harus gue siapin untuk ngeluluhin cewe kalian kan tau gue fakboi tapi ssttt Nadin jangan sampai tau entar kalo gue ditolak kan ga lucu masa iya mantan fakboi ditolak.

Dari awal dia masuk ke sekolah, gue udah mulai tertarik sama dia udah mulai suka sama dia serasa pandangan pertama anjir!.
Fiks yang baca suka sama gue!

Apa hubungannya anjir_author

Suka suka gue diem dulu deh thor_Figo

Kalau gini gue ga bikin suara dari Lo go go_ author

"Woyy bro itu sepanjang koridor ada apa nih rame rame"tanya gue ke Daniel karena dia yang udah Dateng.

"Katanya ada cewe baru masuk ke kelas kita"ujarnya.

Gue sempet mikir siapa cewenya kok gue jadi tertarik padahal kan belum liat tu cewe gimana iya kalo cakep kalo kaga tapi ga mungkin sih Daniel boong tumbenan banget gitu ada anak baru.

Oiya gue waketos loh dikelas sangar ga tuh seorang badboy cap buaya jadi waketos mana anaknya cakep baik hati dan tidak sombong lagi.behhhh berdamage kaga gue?

Ririn Dateng dengan muka kusutnya kek gombal yang engga digosok kusut banget mukanya isengin deh biar marah.kalian tau ga? Enggak!! Ya gue belum cerita anjir. Jadi tu gini entah kenapa gue suka gitu ngeliat Ririn marah maka dari itu gue selalu jahilin dia isengin dia karena gue pengen liat muka dia waktu marah.

Gue tau semua pada takut sama Ririn padahal dia aja engga gigit heran gue sama temen temen sebegitu menakutkan kah Ririn itu.

Oke back to topic bel udh bunyi nyaring banget heran gue bel masuk gini aja bunyi nya keras banget  giliran bel istirahat pekan banget mau nya apa sih?!.

Gurunya udah Dateng tuh sama murid baru nya behh pertama masuk pesonanya aja udah mempesona ngeri ga tuh cakep banget anjir tapi kayaknya dia gabisa gue mainin deh gak mungkin kan cewe kaya dia gue mainin fiks gue bakal deketin dia terus tobat jadi fakboi.

"Haii semuanya gue Nadin Alazizu kalian bisa panggil gue Nadin gue dari Bandung salam kenal ya"ujarnya memperkenalkan diri.emang ya produksi Bandung cakep cakep contohnya Nadin.

WHO'S MATCH? (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang