Setelah pertarungan hebat antara iblis bulan atas tiga Akaza dengan Azami, Trio Kamaboko dan Kyojuro di rawat. Terutama Kyojuro yang di rawat secara intensif oleh Shinobu. Dan beberapa hari kemudian, Kyojuro sudah di perbolehkan pulang untuk di rawat oleh keluarganya. Nampak Azami sedang asik mengobrol dengan Tanjiro di kediamannya." Tanjiro-kun, bagaimana keadaan Kyojuro saat kau menjenguknya kemarin ?? "
Tanjiro menghela nafasnya.
" Kyojuro-san kehilangan mata kirinya. Namun, itu tidak menghilangkan semangat Kyojuro-san untuk berjuang cepat sembuh !! "
Azami tersenyum dibalik topeng nya.
" Senang mendengarnya... "
" Tapi.. "
Azami menoleh ke arah Tanjiro. Helaan nafasnya kali ini terasa berat.
" Aku tidak tahu bahwasanya Ayah Kyojuro-san adalah orang yang ber-tempramental buruk, dan juga pemabuk. Aku sungguh kasian pada Senjuro.. "
Tanjiro menghela nafas sekali lagi.
" Senjuro ?? "
Tanya Azami bingung, Kyojuro punya adik ?" Senjuro adalah adik dari Kyojuro-san.. "
Jawab Tanjiro dengan ekspresi sedihnya." Kalau begitu, mari kita bawakan buah tangan untuknya besok "
Tanjiro mengangguk.
***********----------***********----------
" Ano, Permisi.. "
Tanjiro mengetuk pintu gerbang pekarangan keluarga Rengoku. Lalu pintu terbuka dan menampilkan sosok Kyojuro versi mungil.
" Ah!! Tanjiro-san selamat pagi ! "
Sapa Senjuro dengan ramah terselip rasa senang. Tetapi, ia bingung dengan siapa orang yang berdiri di belakang Tanjiro. Azami langsung mengulurkan tangannya.
" Konnichiwa, namaku Tsugimono Azami. Guru berpedang Hashira termasuk Aniki-mu "
Senjuro tersenyum manis.
" S-Saya Rengoku Senjuro, adik dari Kyojuro-Aniki. senang berkenalan dengan anda, Tsugimono-sama :D "
Kali ini senyumnya semakin manis dan cerah, tidak..
' SENYUMANNYA TERANG SEKALI !!! '
Batin Tanjiro dan Azami bersamaan.
" Silahkan masuk "
Tanjiro dan Azami di pandu Senjuro menuju kamar Kyojuro. Sampainya ia di kamar Kyojuro, ia sedang memakan apel yang sudah dikupas oleh adik kesayangannya.
" OHH !! KONNICHIWA TSUGIMONO-SAN !! "
Kyojuro dengan semangat menyapa gurunya.
" Konnichiwa, bagaimana keadaanmu sekarang ?? "
Azami dan Tanjiro pun duduk di samping futon milik Kyojuro.
" Aku merasa lebih baik ! "
Kyojuro dengan lahap menghabiskan apel yang ia makan.
" Aku membawa buah tangan untukmu, walau ini tidak seberapa semoga kau suka "
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN THE SUN AND MOON - Kimetsu no Yaiba x OC -
FanfictionSeorang wanita bermanik biru itu terbangun setelah sekian lama tertidur. . . . " Yoriichi - kun, Michi - kun, kalian dimana ??? " . . . Kematian salah satu adiknya membuat wanita ini melewati waktu berabad - abad untuk menyelesaikan ambisinya...