( 3 ) - Teman lama dan pertemuan kembali -

5.5K 725 63
                                    




Langit sudah menunjukkan sisi gelapnya. Bintang dan bulan menerangi jalan Azami dengan penampilan baru menuju Kota Asakusa. Di perjalanannya kali ini, ia bertujuan untuk bertemu teman lamanya. Sudah bertahun-tahun ia tidak menengok temannya.

   ( maafin Author lgi mager drawing :v )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   ( maafin Author lgi mager drawing :v )

   Mengingat pertama kali mereka bertemu, tentu membangkitkan rasa semangatnya. Azami itu orang yang akan berteman dengan siapa saja, dan jelas pula itu tergantung pada orangnya. Kalau kau memperlakukan Azami dengan buruk, Azami juga tidak akan segan memperlakukanmu seperti iblis, begitu juga sebaliknya.

Itu yang terjadi pada Azami, saat pertemuan pertamanya dengan teman lamanya tersebut. Tetapi, sebelum itu mari kita lanjutkan perjalanan Azami yang cukup jauh. Azami sudah terlalu banyak berpikir. Belum sampai tujuan sudah senang duluan :v.








Asakusa City

Sekarang, kondisi Azami sangat tidak memungkinkan dia untuk mencari tepat nya, dimana rumah yang di tinggali temannya itu. Azami hanya mengingat dimana kotanya saja. Azami menghela nafas sembari memakan kroket yang ia beli pas saat ia sampai di Asakusa. Rasa baru yang ada di lidahnya membuat Azami tidak bisa berhenti mengunyah. Akhirnya, ia memutuskan untuk duduk sejenak sembari mengingat kembali dimana letak rumahnya yang pasti itu.


Saat Azami sedang enak-enak nya makan kroket ke-lima, ia tiba-tiba tersedak. Instingnya seketika menajam. Ada aura iblis yang sangat ia kenal, sangat kenal hingga ia langsung beranjak dan memakan kroket itu dalam satu suap. Azami berjalan mencari iblis itu, semakin dekat, semakin ramai tempat yang ia kunjungi. Azami sudah lumayan tau motif dari iblis ini.

   Posisi iblis itu masih sekitar tujuh meter di depannya. Kakinya ingin melangkah tapi tertahan ketika anak berambut merah maroon kehitaman itu, pergi mendekati iblis tersebut lebih dulu. Azami hanya melihat dari jauh. Terlihat anak itu sangat familia— tunggu, sekarang Azami ingat siapa anak itu. Kamado Tanjiro, Azami tidak menyangka akan bertemu dengan anak itu lagi setelah lebih dari tujuh tahun tidak bertemu. Kelihatannya, iblis itu menyusahi Tanjiro. Azami pun segera mendekatinya.


Disana, ada satu pria yang terkena cakaran dari iblis itu. Pria itu meringis, dan langsung mengigit kekasih yang berada di sampingnya. Wanita itu berteriak kesakitan. Tanpa banyak basa-basi, Tanjiro langsung menggunakan selendang biru yang ada dilehernya dan langsung menyumpali mulut pria tersebut. Terlihat Tanjiro kesulitan mengatasi pria ini karna banyak sekali orang yang melihatnya, dan Tanjiro menjadi pusat perhatian. Azami berlari tanpa suara dan langsung menghadap wanita itu dan memberinya pertolongan pertama. Setelah selesai mengurus wanita tersebut, secepat kilat Azami membantu Tanjiro.


Tanjiro kaget bukan main. Dari mana wanita bertopeng ini tiba-tiba muncul dihadapannya ??, Tanjiro tak sempat berpikir karna sudah ada beberapa anggota kepolisian yang datang, dan berteriak kepadanya untuk menjauhi pria itu. Hampir saja salah satu polisi itu memukul Tanjiro dengan tongkat untuk memaksa nya menjauh. Dan di saat Azami berdiri, dan ingin menahan polisi tersebut, kabut berpola unik menyelimuti mereka. Kalau jurus ini sudah tentu Azami tau, akhirnya ia langsung bertemu dengan teman lamanya tanpa harus capek mencari keseluruh sudut kota.


BETWEEN THE SUN AND MOON - Kimetsu no Yaiba x OC -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang