( 9 ) - Pertemuan pertama Trio Kamaboko -

4.2K 547 53
                                    



Bebarapa hari kemudian...



   " Fyuuhh.. "

  Azami mengelap keringat yang mengucur dari dahi dan lehernya. Azami baru selesai dari latihan mandirinya. Azami merasa sangat bosan. Dari tadi yang ia lakukan hanyalah latihan dan latihan. Akhirnya ia memutuskan untuk menemui Tanjiro yang sedang melakukan proses latihan penyembuhan.

   Sesampainya Azami di kediaman kupu-kupu, ia bertemu dengan salah satu penghuni disana. Azami bertemu dengan Aoi yang sudah di kenalkan kepadanya oleh Shinobu untuk kepentingan jika Azami ingin datang ke kediaman kupu-kupu.  


   " Ah! Tsugimono-sama, selamat pagi "
Salam Aoi hormat padanya.

   " Selamat pagi juga Aoi, maaf mengganggu aktivitasmu tapi apa kau tau dimana ruang rawat Tanjiro ?? "
Tanyanya.

   " Kalau begitu, mari saya antarkan Tsugimono-sama "


   Azami dan Aoi langsung menuju ruang rawat Tanjiro. Azami berjalan dengan santai sedangkan Aoi, mari kita doakan untuk jantungnya yang berdetak dengan keras, karna ini pertama kalinya ia bertemu langsung dengan Azami.

   Saat Aoi berkenalan dengan Azami, ia hanya di kenalkan secara deskriptif oleh Shinobu. Bayangkan saja, Shinobu yang gelarnya seorang Hashira mempunyai guru khusus Hashira yang kekuatannya didefinisikan di atas mereka menurut Shinobu. Para Hashira saja menghormatinya, apa lagi yang masih jauh dibawah peringkat Hashira. Dan bahkan Azami adalah orang kepercayaan keluarga Ubuyashiki !!.


   ' ADUHHH!!! DEG DEG-AAAAAANNNN !! ' batin Aoi panik.

Sampainya Azami di ruang rawat Tanjiro, ia disambut oleh orang yang ia cari. Rupanya, Tanjiro baru saja kembali dari ruangan Shinobu.

" Ah ! Azami-san, konnichiwa !! "
Tanjiro senang bisa di jenguk oleh Azami.

" Konnichiwa, Tanjiro-kun ! "
Jawab Azami tak kalah senang.

" Bagaimana keadaanmu sekarang ?? "
Azami langsung mengambil bangku dan duduk di dekat kasur Tanjiro.

" Aku dan yang lainnya baru di nyatakan sembuh oleh Shinobu-san, dan kami bebas dari latihan penyembuhan.. "

Azami baru sadar kalau ternyata dua orang di ruangan itu adalah teman Tanjiro. Tanpa basa-basi Azami langsung menanyai mereka.

" Apa aku boleh berkenalan dengan kalian ?? "

Tanjiro sebagai yang paling dekat dengan Azami, langsung memperkenalkan teman-temannya.

" Azami-san perkenalkan, Zenitsu dengan rambut kuning nya dan Inosuke yang menggunakan topeng babi di sana ! "

Azami mengangguk-angguk.



" Zenitsu, Inosuke, perkenalkan ini Tsugimono Azami-san "

Zenitsu yang awalnya ketakutan melirik Azami memberanikan diri menghadapi nya.

" Yo-Yoroshiku O-Onegaishimasu.. Tsugimono-san.. "
Ucap Zenitsu se ramah dan seberani mungkin. Sedangkan Inosuke hanya terdiam.

" Hahaha, tidak perlu takut Zenitsu.. Yoroshiku nee "

Mata Zenitsu membulat. Suara yang di keluarkan Azami sungguh lembut.

' Uwahh.. suara nya sungguh lembut.. ' batinnya.

" Perkenalkan !! Aku Inosuke sang raja hutan !! "
Tak mau kalah dari Zenitsu, Inosuke memperkenalkan dirinya dengan semangat.

BETWEEN THE SUN AND MOON - Kimetsu no Yaiba x OC -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang