( 1 ) - Wanita yang sangat misterius -

7.8K 909 153
                                    






Duak !

" Aduh!! ahh.. ittai.. "

   Bocah berambut hitam kemerahan itu tak sengaja menabrak seorang wanita dengan mata yang tertutup poni, dan sial bokongnya terlebih dahulu mendarat di tanah. Lelaki itu meringis sembari mengelus bokongnya yang terasa amat nyeri. Menyadari akan kesalahannya, tubuh mungil itu langsung berdiri tegap.


" A-ano ! gomenasai !!!! "

   Bocah itu meminta maaf dan menunduk dengan rasa panik dan malu berdesir di aliran darahnya. Tadinya, lelaki itu sedang bermain di antara pepohonan yang sedang asik merontokkan daunnya di sore hari. Tanahnya tertutupi dengan daun berwarna oranye. Saat sedang asiknya berlari ia tidak sengaja tersandung batu, dan tidak menyadari ada wanita yang sedang berjalan di dekatnya.

Wanita dengan kimono hitam itu terlihat sangat mencurigakan. Wanita itu membawa pedang yang dibungkus kain putih. Rambutnya yang berwarna hitam kemerahan membuat wajahnya tampak bersinar walau ada satu luka tertutup di wajah dan lehernya. Wanita itu tidak bergeming. Ia tidak mengatakan sepatah kata pun saat lelaki itu berusaha meminta maaf padanya. Bocah itu ketakutan dan mulai menunjukkan ekspresi paniknya. Tanpa bocah itu sadari,wanita itu membuka suaranya.

" Siapa namamu nak ? "

   Tanya wanita itu dengan suara yang amat pelan. Bocah laki - laki itu dengan gugup menjawab pertanyaan wanita itu. Ia takut jika ia akan di makan oleh wanita itu.

" T-Tanjiro, Kamado Tanjiro.. "

Wanita itu terdiam kembali. Tanjiro kecil kembali menatap wanita itu. Wanita itu mengangkat tangannya yang diselimuti oleh perban dan mengelus lembut pucuk kepalanya. Bocah itu langsung merasa tenang. Rasa takut dan panik tadi terangkat dengan satu sentuhan lembut dari wanita itu. Pandangan Tanjiro kecil kepada wanita itu berubah. Ia kira, ia akan di culik dan dibunuh oleh wanita itu. Tetapi Tanjiro kecil salah. Tanjiro mempunyai indra penciuman yang tajam. Tanjiro kecil mencium wangi Bunga Jasmine yang amat lembut. Ia bisa tahu dari wangi yang lembut, wanita ini tidak akan memakannya.

" Nak Tanjiro, waktu sudah mau menjelang malam. Ayo, akan kuantarkan kau ke keluargamu "

   Tanjiro kecil mengangguk gemas. Ternyata wanita ini sangatlah baik. Senyuman yang nampak di wajahnya sekarang adalah senyuman yang penuh dengan kasih sayang.

( maap kalau gambar author rada buriq :v )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( maap kalau gambar author rada buriq :v )

   Matahari hampir terbenam saat Tanjiro kecil sampai di rumahnya. Rumah sederhana itu terasa harmonis sekali.

   " Aku pulang ibu !!! " Tanjiro kecil berseru. Terdengar derap langkah kaki menuju teras. Terlihat wanita dengan kimono kotak catur tergesa menghampiri anak nya.

   " Kau kemana saja Tanjiro-kun?! Ibu sangat khawatir padamu " ucap Ibu Tanjiro sembari memeluk Tanjiro kecil.

   " Aku tadi hampir tersesat saat bermain tadi, maaf ibu " Tanjiro kecil menunduk.

BETWEEN THE SUN AND MOON - Kimetsu no Yaiba x OC -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang