🔬 4| Siapa dia?

430 114 138
                                    

Yok di play mulmednya, kita galau bareng Teh Dahyun 😭💪

Yok di play mulmednya, kita galau bareng Teh Dahyun 😭💪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ah jadi pak Jungkook udah punya anak?'

Entah kenapa lihat Jungkook gendong anak gitu hati Dahyun malah jadi sesek gini. Asyik banget lagi keliatannya Jungkook main sama anak itu, sampe digendong-gendong kayak pesawat gitu.

"Eh teh Dahyun udah ngajarnya?" tanya Jungkook sehabis menciumi anak dalam gendongannya itu dengan gemas.

"oh—eum..i..iya udah." Dahyun merutuki dirinya sendiri kenapa malah jadi gugup begitu.

"Gimana anak nya baik-baik kan?" tanya Jungkook yang di balas anggukan saja oleh Dahyun.

"Oh iya Hasbi ayo kenalan dulu yuk sama tante Dahyun," ujar Jungkook sembari menjulurkan tangan Hasbi alias anak dalam gendongannya itu agar bersalaman dengan Dahyun.

"Hai atee," ujar anak itu sambil tersenyum dengan gigi kelincinya yang imut, yang mengingatkan Dahyun pada Jungkook.

"Hai hasbiii..gemesin banget sih kamu." Dahyun pun menerima uluran tangan Hasbi membuat anak itu segera mencium telapak tangan Dahyun dengan sopan.

"Pinter banget Hasbii, udah berapa tahun ini pak?" tanya Dahyun sambil mengusel-ngusel pipi gembil anak ini.

"Jalan 3 tahun, sebulan lagi ulang tahunnya dia, jangan lupa ngado ya ateeu tanggal 3!" balas Jungkook sembari membuat suaranya seperti anak kecil.

'gemes bgt si mazz.sayang punya orang lain...'

"Teh Dahyun mau gendong?" tawar Jungkook.

"Ah boleh-boleh, tapi saya mau nyimpen dulu buku ini di atas meja ya." Dahyun pun bergegas masuk ke dalam kantor untuk meletakan buku absen dan spidolnya. Lalu setelah menarik nafas nya kuat-kuat, Dahyun keluar kembali.

"Hasbi sini main sama tante yuk! Kita lihat ikan di kolam!" Ajak Dahyun antusias. 

"Icaan?" tanya Hasbi dengan raut polos dan mata berbinar indahnya.

"Iyaa ikan, yuk kita liat ikan!" 

"Waaa Abii mau liaat!" Hasbi berseru senang. Jungkook pun menyerahkan anak dalam gendongannya itu kepada Dahyun, untungnya anak itu tidak rewel dan malah tertawa senang di gendong Dahyun.

"Saya bawa jalan-jalan dulu ya pak!"

"Iya silahkan." Setelah mendapat persetujuan dari Jungkook Dahyun pun membawa Hasbi ke taman untuk melihat ikan yang ada di kolam air mancur nya.

"Liat ikannya banyak ya! Itu namanya ikan koi," ujar Dahyun sambil menunjuk pada ikan yang sedang meliak-liuk di kolam itu.

"Ko..ii," tiru Hasbi senang, kemudian anak itu tertawa lucu. Entah kenapa Dahyun senang bermain dengan anak ini karena sangat mudah tertawa dan diajak bermain. Saat Dahyun asyik mendengar celotehan anak ini yang sedang bercerita, tiba-tiba Hasbi berseru senang.

BITTERSWEET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang