🔬15| Peduli

363 103 106
                                    

Seungmin dan Jungwon sudah selesai duluan mengerjakan soalnya sebelum waktunya habis jadi kini mereka sudah keluar ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin dan Jungwon sudah selesai duluan mengerjakan soalnya sebelum waktunya habis jadi kini mereka sudah keluar ruangan.

"Yuk ke kantin! Tadi sama Bu Dahyun disuruh nunggu di kantin kan?" tanya Seungmin yang kini mulai bergegas.

"Ihh bang tar dulu! Tungguin Jihan selesai," pinta Jungwon dengan raut khawatir sembari sesekali menengok ke arah ruangannya dimana ada Jihan yang masih berkutat untuk memeriksa kembali jawabannya.

"Ck ya yaa yaudah!" akhirnya Seungmin dan Jungwon pun jongkok di depan ruangan itu seperti gembel kekinian. Seungmin yang bosan mulai mengeluarkan buku yang di bawanya untuk mereview sedikit materi yang masih ia belum kuasai betul.

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Jihan baru keluar, dirinya keluar dari ruangan saat detik-detik terakhir.

"Jihan udah?" tanya Jungwon perhatian setelah Jihan melangkah gontai sembari membawa tas nya dari dalam ruangan. Wajah Jihan yang awalnya kusut karena lelah mengerjakan soal entah kenapa langsung ngejreng saat melihat Seungmin dan Jungwon menunggunya.

"Waah kalian nungguin Jihan?" tanya Jihan dengan senyum manis dan imutnya.

"Iya dong! Kata Aa kalau ada perempuan manis dan baik harus di jagain, nanti di godain orang lain!" cetus Jungwon yang membuat satu geplakan dari Seungmin mendarat di lengannya.

"Ihh kenapa sih bang? Itu kata Aa aku, aku cuma meneruskan aja ke Jihan," balas Jungwon yang kini sedang mengelus-ngelus tangannya yang habis di geplak Seungmin.

"Ati-ati won, kamu jangan asal ngomong kek gitu ke cewek, cewek tu gampang baper soalnya," bisik Seungmin mengingatkan.

"Oh gitu bang, Jihan jangan baper ya sama ucapan Jungwon tadi hehe," ucap Jungwon yang membuat Seungmin menepuk jidatnya.

"Terlalu jujur gak baik juga ya ternyata hadeuu," keluh Seungmin. Jihan malah jadi malu sendiri liat kelakuan Jungwon tadi. Tapi dipikir-pikir, lelaki itu lucu juga, imut lagi.

"Yaudah yuk ke kantin! Kasian Bu Dahyun dah nungguin!" ajak Seungmin.

Sesampainya di kantin cuma ada Aji disana, "Ji Bu Dahyun sama Pak Eunwoo kemana?" tanya Seungmin.

"Gatau bre tadi tiba-tiba lari gitu, sayup-sayup sih denger kata si Lia, Soobin sakit," balas Aji yang membuat mereka semua membelalak kaget.

"Hah Soobin sakit?!

🐊🐊🐊🐊🐊

Mereka sedang bermain permainan 'konsentrasi konsentrasi dimulai' saat Dahyun sampai di kantin, Dahyun agak tenang saat melihat mereka sedang asyik tertawa-tawa meski Dahyun tahu mereka kelaparan.

Setelah menemui anak-anak muridnya di kantin dan membelikan mereka makanan, Dahyun sekarang lagi menemani anak-anak itu makan. Katanya pengumuman yang lolos ke tahap semifinal akan di umumkan 30 menit setelah waktu pengerjaan selesai di instagram penyelenggara lomba.

BITTERSWEET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang