Saking jombs dan nolepnya aku sampe baru ngeuh kalau sekarang malam minggu 😭 yuk temenin aku malmingan 🙆 selamat membaca epribodih 💪😊
"Pak Jimin salah pesen tanggal, dia malah booking kamar buat 2 minggu kedepan, tadi saya sudah coba bujuk resepsionisnya supaya mau ubah harinya aja tapi gak bisa soalnya di hari ini sudah ada yang menempati kamar yang kita pesan, terus saya minta uangnya balik juga gabisa katanya, saya bingung harus gimana, ini udah sejaman anak-anak nunggu disini," Ujar Eunwoo panik.
"Hah kok bisa sih?! Udah hubungi lagi Pak Jimin nya?" tanya Dahyun.
"Udah, katanya yaudah cari aja lagi penginapan lain, saya bingung soalnya gatau daerah sini bu," tuturnya.
"Oalah okey, sebentar coba saya kontak lagi pak Jimin nya ya."
Dahyun pun beralih untuk menelepon Jimin, tak lama, panggilannya pun diangkat.
"Assalamualaikum bu, kenapa nelpon lagi? Kan pasti kangen sama saya, baru bentar aja udah nelepon lagi," ujar Jimin kepedean, Dahyun mendengus sebal.
"Bapak gatau apa pura-pura gak tau?! Ini masalah penginapan gimana? Udah sejaman gaada kabar, emang Pak Jimin gak nemu lagi penginapan lain?!" seru Dahyun kesal.
"Ohh itu."
"Ohh doang?! Terus gimana?!" tanya Dahyun dengan emosi yang meluap-luap.
"Eh iyaiya maaf, tadi saya udah coba cari di aplikasi gak nemu lagi penginapan disekitar situ, hotel juga adanya yang semalem 500 ribu, agak berat biayanya kalau pakai uang sekolah."
Dahyun menepuk jidatnya kesal, ia masih tidak habis pikir bagimana bisa Jimin sampai salah memesan sampai ke 2 minggu kedepan.
"Lagian kenapa bisa salah tanggal gitu sih?!" omel Dahyun.
"Duh gimana ya bu, jempol sayanya tuh kegedean jadi—" Dahyun malah makin kesal dengar Jimin beralasan.
"Yasudah nanti saya coba cari sendiri! Assalamualaikum!" Dahyun dengan cepat mematikan sambungan teleponnya. Ia menarik nafasnya kuat-kuat, dan menghembuskannya untuk menetralkan emosi di dalam hatinya. Bahkan mukanya sampai memerah saking kesalnya.
Dahyun pun mengetikan sesuatu di ponselnya untuk menghubungi ibu kos nya dulu. Ia bertanya padanya barangkali ada kamar yang sedang kosong niatnya ingin ia sewa dulu semalam ini.
"Ibu gimana?" tanya Soobin akhirnya.
"Hufft alhamdulillah nih ada di kosan ibu dulu, bentar ibu hubungi Pak Eunwoo dulu ya."
Setelah menghubungi Eunwoo, mereka pun sepakat untuk pergi kesana bersama-sama. Setelah berkumpul di penginapan yang gagal itu, mereka pun beranjak berjalan kaki menuju kos-kosan Dahyun dulu. Untung saja jaraknya tidak terlalu jauh, ibu kos Dahyun juga menyambutnya dengan ramah saat mereka sampai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...